Artikel

Tempat Perawatan Wajah Terdekat: Yuk Hilangkan Kerutan Dengan Treatment Ini!

tempat perawatan wajah terdekat

Tempat Perawatan Wajah Terdekat menjadi solusi buat kamu yang khawatir mengenai kerutan di wajah, cek rekomendasi treatmentnya!

Tempat Perawatan Wajah Terdekat – Kerutan di wajah merupakan kondisi umum yang dialami banyak orang seiring bertambahnya usia. Garis halus atau kerutan di wajah bisa muncul akibat paparan sinar matahari berlebihan dan kebiasaan merokok, selain faktor U.

Untuk mengatasinya, simak prosedur perawatan kecantikan berikut ini untuk menghilangkan kerutan pada wajah.

Apa Itu Kerutan?

Kerutan di wajah yang biasa dikenal dengan keriput merupakan garis-garis halus di wajah yang muncul akibat penuaan. Kerutan paling sering terlihat di wajah, leher, punggung tangan, dan lengan.

apa itu kerutan
Source: Pinterest

Kerutan muncul secara alami sebagai bagian dari proses penuaan ketika kulit menipis dan kehilangan kekenyalan seiring berjalannya waktu.

Tempat Perawatan Wajah Terdekat: Rekomendasi Treatment Untuk Menghilangkan Kerutan

1. Botox

Botox merupakan perawatan wajah yang efektif mengurangi munculnya kerutan. Suntikan botox dilakukan dengan cara mengendurkan otot sehingga menyebabkan terciptanya atau memperdalam garis-garis kecil di wajah, terutama di dahi dan di sekitar sudut mata.

Sayangnya, efek suntikan Botox wajah bersifat sementara dan bisa hilang setelah 3-6 bulan treatment, sehingga memerlukan suntikan berulang. Kamu bisa konsultasi terlebih dahulu jika ingin melakukan perawatan Botox bersama dokter dari tempat perawatan wajah terdekat atau Fabella Beauty Clinic.

2. Filler

Selanjutnya, Filler adalah teknik menghilangkan kerutan yang biasa digunakan di sekitar mata dan bibir . Filler bekerja dengan menyuntikkan zat pengisi seperti asam hialuronat (Hyaluronic Acid), collagen, dan lemak ke dalam lipatan kulit, sehingga meningkatkan volume kulit.

Baca juga:  Jerawat Pustula Adalah Permasalahan Kulit yang Harus Diatasi

Treatment filler, seperti suntikan Botox, bersifat sementara. Pengisi bisa menyebabkan kemerahan sementara, bengkak, dan memar.

3. Laser Resurfacing wajah

Selain dikenal sebagai salah satu cara menghilangkan kerutan di wajah, laser Facial Resurfacing bisa mengatasi bintik-bintik penuaan serta memperbaiki tekstur dan tampilan kulit sehingga menjadi lebih halus dan kencang.

Teknologi laser menghancurkan permukaan kulit sekaligus memanaskan lapisan dalam untuk mendorong pembentukan kolagen. Prosedur laser wajah ini bisa menimbulkan efek kemerahan hingga beberapa bulan.

 

4. Microneedling 

Cara menghilangkan kerutan di wajah dengan Microneedling adalah dengan memasukkan jarum kecil ke dalam kulit untuk merangsang produksi kolagen dan mempercantik tekstur kulit.

Hasilnya, kerutan dan garis halus di wajah berkurang, serta kulit menjadi lebih kencang. Perawatan microneedling pada wajah juga tidak meninggalkan bekas luka dan tidak memerlukan waktu pemulihan. Yuk coba treatment satu ini di tempat perawatan wajah terdekat.

5. Thread Lift 

Prosedur yang melibatkan pengangkatan sebagian kulit dan lemak dari wajah serta mengencangkan otot dan jaringan di bawahnya untuk menghilangkan kerutan.

Memar dan bengkak setelah facelift mungkin berlangsung selama beberapa minggu. Pengencangan wajah bisa menghasilkan perbaikan jangka panjang, namun memerlukan waktu untuk memulihkannya.

 

6. Chemical peeling

Chemical peeling merupakan prosedur menghilangkan kerutan pada wajah yang menggunakan larutan kimia untuk mengangkat dan mengelupas kulit mati pada lapisan paling atas.

Perawatan Chemical peeling bisa menghasilkan kulit yang segar dan halus. Namun, treatment Chemical peeling bisa menyebabkan infeksi, jaringan parut, perubahan warna kulit, dan kemerahan selama beberapa minggu.

Metode Perawatan Wajah Mana yang Cocok untuk saya?

Setiap metode perawatan wajah memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu harus mempertimbangkan hal ini sebelum memilih treatment untuk membantu menghilangkan kerutan atau garis halus di wajah.

Baca juga:  Mengenal Melasma, Flek Hitam, dan Melanoma, Tahukah Kamu Perbedaannya?

Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kecantikan di tempat perawatan wajah terdekat jika ingin wajah bebas dari kerutan dan garis halus. Hal ini juga bisa membantumu mempelajari lebih lanjut tentang manfaat, prosedur, dan potensi efek samping dari treatment yang akan dijalani.

Jangan lupa untuk membertimbangkan biaya perawatan wajah yang sesuai dengan budget kamu, ya!

Berapa Biaya Untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah?

Berikut kisaran biaya treatment menghilangkan kerutan di wajah di tempat perawatan wajah terdekat.

  • Biaya perawatan Filler: Rp.3.500.000 – Rp. 5.000.000
  • Biaya perawatan Mikrodermabrasi: Rp.350.000
  • Biaya perawatan Laser RF: Rp.350.000
  • Biaya perawatan Chemical peeling: Rp.500.000 – Rp. 1000.000

Jika kamu tertarik dengan salah satu prosedur perawatan wajah yang kami sebutkan di atas, silakan menghubungi tim customer care Fabella Beauty Clinic untuk mengatur jadwal treatment yang sesuai dengan kondisi wajah dan budget.

Lokasi Klinik Kecantikan Terbaik Depok (Maps)

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll