Artikel

Rekomendasi Tempat Facial Untuk Treatment Hydrafacial Terbaik

rekomendasi tempat facial

Rekomendasi tempat facial terbaik ada di Depok yaitu Fabella untuk melakukan perawatan mulai dari whitening, slimming, filler dan masih banyak lagi, jadi langsung simak ulasannya ya!

Rekomendasi Tempat Facial – Kini banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai prosedur perawatan wajah, termasuk hydrafacial.

Prosedur ini merupakan teknologi terbaru dengan memanfaatkan teknik hidradermabrasi yang menggabungkan proses pembersihan, pengelupasan kulit, pengangkatan sel kulit mati, dan pengangkatan komedo di wajah.

Hydrafacial adalah teknik perawatan kulit wajah. Ia juga dikenal sebagai hydrodermabrasi karena melibatkan proses eksfoliasi atau pengelupasan kulit yang mirip dengan mikrodermabrasi.

Alat hydrafacial memiliki banyak manfaat untuk wajah, antara lain mampu mengangkat sel kulit mati, meng-eksfoliasi, dan menutrisi kulit sehingga alat tersebut dapat menunjang kesehatan kulit.

Berbeda dengan perawatan kulit wajah lainnya, hydrafacial tidak menimbulkan rasa sakit atau kemerahan. Teknik ini juga akan memberikan hasil yang konsisten dan dapat dilakukan oleh semua jenis kulit. 

Rekomendasi Tempat Facial Terbaik Untuk Hydrafacial

Treatment hydrafacial memakan waktu kurang lebih 30 menit. Ada beberapa tahapan dalam prosesnya, yaitu:

1. Cleansing and Exfoliation

Langkah pertama adalah eksfoliasi kulit. Nantinya ada alat khusus yang digunakan untuk membersihkan kulit, sehingga prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit. Tahapan pada rekomendasi tempat facial ini digunakan untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih dari pori-pori kulit wajah.

Baca juga:  Klinik Terbaik di Depok: Perawatan Body Slimming, Cek Tips-nya!

2. Chemical peeling

chemical peeling di klinik kecantikan depok
Source: Pinterest

Pada umumnya chemical peeling sering mengiritasi kulit, namun tidak pada prosedur hidrafasial karena prosesnya menggunakan campuran asam salisilat dan glikolat, sehingga tidak menyebabkan iritasi pada wajah, justru hasilnya sangat efektif. Tujuan utama dari tahap ini adalah untuk melonggarkan pori-pori dari dalam.

2. Extraction

Pada titik ini, ada vakum khusus yang digunakan, dan kuat tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Tahap ini berfungsi untuk menghilangkan komedo dan kotoran dari pori-pori. Tidak perlu khawatir, karena rekomendasi tempat facial Fabella akan ditangani oleh dokter profesional yang ahli di bidangnya.

3. Hydrating serum 

Tahap akhir dari hydrafacial adalah pengaplikasian serum wajah. Serum yang akan diaplikasikan mengandung antioksidan, pelembab dengan peptida, dan nutrisi lainnya yang bermanfaat bagi kulit. Tahap ini bisa membantu detoksifikasi, menjaga kulit tetap muda, dan tetap terhidrasi.

Apa Manfaat dari Hydrafacial?

Ada berbagai manfaat yang bisa diperoleh dari perawatan hydrafacial. Namun ingat, pilih rekomendasi tempat facial yang resmi dan aman seperti Fabella. Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut:

1. Mengatasi Kulit Berjerawat 

Hydrafacial akan membantu merawat kulit yang rentan berjerawat. Namun, belum ada penelitian ilmiah yang dilakukan untuk membuktikan hal tersebut.

Karena teknik hidrafasial mencakup proses eksfoliasi atau peeling yang mengangkat sel kulit mati, serupa dengan teknik mikrodermabrasi yang terbukti efektif dalam mengatasi jerawat dan bekas jerawat, maka hidrafasial pun kemungkinan besar bisa mengatasi kulit yang rentan berjerawat.

2. Mengatasi Komedo Hitam

Penyebab utama komedo adalah penumpukan sel kulit mati di wajah. Eksfoliasi dengan hydrafacial dinilai efektif untuk mengatasi komedo. Meski terdengar baik, namun masih diperlukan uji klinis untuk membuktikan manfaatnya.

3. Mencegah Tanda-Tanda Penuaan

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang pernah melakukan hydrafacial mengalami lebih sedikit tanda penuaan pada kulitnya jika dibandingkan dengan wanita yang hanya menggunakan serum. Hydrafacial dapat memberikan manfaat seperti pori-pori lebih kecil, hiperpigmentasi lebih sedikit, dan memudarkan garis-garis halus.

Baca juga:  Perawatan Wajah di Depok: Yuk Treatment Peeling!
rekomendasi tempat facial
Source: Pinterest

Hydrafacial tidak sama dengan facial. Yang mana seringkali menimbulkan rasa tidak nyaman karena rasa sakit saat prosedur pengangkatan komedo. Artinya, kamu bisa menggunakan hidrafasial untuk menggantikan facial wajah karena prosedurnya lebih aman dan tidak menimbulkan rasa sakit.

4. Menghaluskan Tekstur Kulit

Hydrafacial dapat mengangkat sel kulit mati dan mengeksfoliasi kulit wajah, sehingga perawatan ini efektif untuk memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata. Kulit wajah menjadi lebih halus, lembut, dan ternutrisi dengan baik. Perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit atau iritasi pada kulit sehingga cocok untuk semua jenis kulit wajah.

Yuk Treatment di Fabella Beauty Clinic

Tidak perlu khawatir, kini ada rekomendasi tempat facial untuk melakukan treatment ini dan beberapa perawatan lainnya seperti:

1. Peeling

Peeling adalah metode pengelupasan kulit untuk mendorong pertumbuhan lapisan baru. Manfaatnya antara lain menjadikan kulit lebih halus, cerah, dan tampak lebih muda.

2. IPL (Intense Pulse Light)

IPL, atau terapi Intense Pulse Light, adalah terapi kecantikan non-bedah yang memperbaiki warna dan tekstur kulit. Terapi ini dapat membantu memperbaiki kerusakan akibat paparan sinar matahari. IPL biasanya menargetkan wajah, leher, tangan, atau dada.

Itu dia beberapa informasi penting mengenai hydrafacial yang bisa kamu lakukan di rekomendasi tempat facial terbaik depok, cek selengkapnya disini!

Lokasi Klinik Kecantikan Terbaik Depok (Maps)

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll

Categories