Artikel

Rekomendasi Tempat Facial di Depok: Perbedaan Infused & Injeksi Whitening

rekomendasi tempat facial di depok

Rekomendasi tempat facial di Depok menawarkan berbagai jenis perawatan kulit wajah, mulai dari facial, mikrodermabrasi, infused whitening dan masih banyak lagi!

Rekomendasi Tempat Facial di Depok Ada berbagai prosedur kecantikan yang digunakan untuk meningkatkan warna kulit, termasuk infused whitening. Perawatan ini efektif untuk memutihkan, meratakan, dan meminimalkan flek pada kulit wajah.

Namun sebelum memulai perawatan, diskusikan terlebih dahulu permasalahan kulitmu agar terapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, untuk memperoleh hasil terbaik, terapi harus dilakukan berulang kali dalam jangka waktu tertentu, sesuai anjuran dokter. 

Terlepas dari kesamaannya, sistem injeksi dan infus menggunakan prosedur yang berbeda. Karenanya, kamu harus mengetahui lebih lanjut supaya dapat memilih perawatan terbaik untuk mencerahkan kulit cantikmu.

Perbedaan Infus dan Injeksi Whitening Rekomendasi Tempat Facial di Depok

Banyak orang yang mengira bahwa prosedur injeksi dan infus whitening adalah proses yang sama. Namun sebenarnya kedua perawatan ini memiliki prosedur yang berbeda. Adapun perbedaannya seperti:

1. Jumlah Dosis

Meski tampak sama, namun dosis obat di rekomendasi tempat facial di Depok ini berbeda. Untuk memberikan hasil terbaik, infus whitening menggunakan dosis yang lebih tinggi dibandingkan injeksi.

Dosis yang digunakan untuk injeksi whitening hanya membutuhkan kandungan beberapa milimeter, tergantung besar kecilnya suntikan. Sedangkan infus whitening menggunakan satu kantong yang jumlah dosisnya lebih banyak.

Meski begitu, dosis yang diberikan ditentukan oleh dokter agar tujuan dapat tercapai secara maksimal. Umumnya perawatan ini mampu memberikan hasil yang bertahan lama.

Baca juga:  Facial Treatment Depok: Cek Treatment Untuk Wajah Bruntusan

2. Metode yang Digunakan

Infused whitening melakukan prosedur dengan memasukkan bahan-bahan tertentu ke dalam pembuluh darah. Caranya seperti memasang infus untuk menyuntikkan makanan atau cairan ke dalam tubuh.

Sedangkan inject whitening dilakukan dengan menyuntikkan bahan tertentu ke beberapa bagian tubuh seperti tangan dan lainnya. Kedua metode yang digunakan tidak menimbulkan rasa sakit dan menggunakan jarum suntik.

Hanya saja dengan metode yang berbeda. Pemilihan metode secara tepat dapat ditentukan dari kondisi kulit pasien. Maka sebelum memulai treatment dari rekomendasi tempat facial di Depok, dokter akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan menentukan metode mana yang paling cocok.

3. Penerapan Treatment

Injeksi dilakukan melalui suntik whitening yang diberikan sekaligus sehingga penanganannya jauh lebih cepat. Perawatan ini biasanya memakan waktu sekitar 15 menit untuk diselesaikan.

Sedangkan dosis infus whitening ditingkatkan secara bertahap sehingga membutuhkan waktu lebih lama, kurang lebih 2 jam. Namun tidak perlu khawatir, dokter akan memberi tahu pasien mengenai durasi terapi sehingga mereka bisa mempersiapkan terlebih dahulu.

Biasanya, infus whitening harus dilakukan berulang kali sehingga pasien harus melakukan serangkaian prosedur dalam jangka waktu tertentu. Untuk menghindari komplikasi, sebaiknya hindari prosedur pemutihan kulit lainnya.

4. Kandungannya

Injeksi whitening sering kali hanya mengandung kolagen dan vitamin C dalam satu suntikan, sehingga prosedurnya harus diulang beberapa kali.

Sedangkan infused whitening dari rekomendasi tempat facial di Depok mengandung unsur dan senyawa lain yang membantu mencerahkan kulit, seperti glutathione, kolagen, dan Vitamin C. Ya, vitamin C dapat membantu mencegah kerutan dan mencerahkan kulit.

Sedangkan kolagen dapat membantu menjaga elastisitas kulit, menjaganya tetap kenyal dan lembab. Sementara itu, glutathione membantu menekan sintesis melanin dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Baca juga:  9 Manfaat Oxygen Infusion Treatment Untuk Kulit Wajah

Bahan-bahan yang digunakan dalam perawatan ini bisa memberikan berbagai macam manfaat, oleh karena itu sebaiknya dipilih berdasarkan kebutuhanmu. Hal ini memungkinkan terapi menjadi lebih akurat sehingga mampu memberikan hasil terbaik.

5. Berdasarkan Manfaatnya

Dari segi kelebihan, seringkali injeksi hanya menggunakan satu atau dua bahan saja sehingga bermanfaat untuk proses pemutihan kulit. Sementara itu, infused whitening menawarkan manfaat yang lebih luas karena dapat memberikan perawatan kulit secara menyeluruh. Mulai dari menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit, menghindari penuaan dini, dan melindungi dari radikal bebas.

Namun ingat, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Jika kamu memiliki masalah kulit lainnya dan hanya ingin berfokus pada whitening, kamu bisa menggunakan pendekatan injeksi. Namun jika ingin mengatasi banyak masalah kulit sekaligus mencerahkannya, kamu bisa mencoba infused whitening.

Tempat Melakukan Infused atau Injeksi Whitening

Untuk mendapatkan hasil maksimal, treatment dari rekomendasi tempat facial di Depok ini harus dilakukan berulang-ulang. Namun perhatikan petunjuk dokter untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengulangi treatment ini.

infused ditempat facial di depok
Source: Pinterest

Selain itu, perhatikan juga batasan yang diberlakukan, seperti tidak terkena sinar matahari secara langsung. Jika kamu menjalani pola hidup sehat dan rutin memakai tabir surya saat keluar rumah, hasil treatment pemutih akan terlihat seiring berjalannya waktu.

Untuk melakukan treatment ini, pilihlah klinik kecantikan terpercaya seperti Fabella Beauty Clinic. Ada dokter yang akan melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum prosedur dilakukan demi memastikan aman dan menghindari potensi risiko.

Saran terbaik akan diberikan agar keinginan untuk memiliki kulit putih dan mulus bisa didapatkan dengan cara yang efektif. Dengan begitu, hasil yang diberikan tentu akan lebih memuaskan. Jadi, jangan lupa kunjungi rekomendasi tempat facial di Depok, cek selengkapnya disini!

Baca juga:  Infuse Whitening di Klinik Aesthetic Depok

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll