Artikel

Klinik Laser Wajah Terbaik di Depok: Treatment untuk Glowing Seketika dan Cerah Bercahaya!

klinik laser wajah terbaik di depok

Klinik laser wajah terbaik di Depok selalu menawarkan inovasi masa kini sehingga mampu memberikan kulit wajah yang cerah dan glowing seketika, yuk simak selengkapnya!

Wanita dan pria Indonesia sama-sama mendambakan memiliki kulit cerah dan glowing. Selain membuat kita merasa percaya diri, kulit cerah juga dianggap sebagai kulit yang sehat. Apalagi panas terik di Indonesia menyebabkan kulit menjadi mudah kusam dan berjerawat.

Pastinya kamu ingin menghilangkan tampilan kulit kusam dan kerutan bukan? Lantas, bagaimana cara mencerahkan wajah dengan aman? Jangan khawatir, simak tips ala klinik laser wajah terbaik di Depok ini ya!

Tips Perawatan Mudah Untuk Kulit Cerah dan Glowing ala Klinik Laser Wajah Terbaik di Depok 

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mencerahkan kulit wajah, baik itu secara medis maupun perawatan alami. Adapun tipsnya adalah:

1. Rutin Membersihkan Wajah

Tips yang pertama, bersihkan wajah pada pagi dan sore hari, atau sebelum tidur. Membersihkan wajah merupakan salah satu langkah awal untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk di kulit wajah. Namun gunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulitmu ya!

Misalnya pembersih wajah yang mengandung komponen pelembab untuk kulit kering atau perawatan hipoalergenik untuk kulit sensitif. Saat mencuci muka, sebaiknya gunakan air hangat. Pijat wajah dengan gerakan memutar yang lembut, bilas hingga bersih, lalu keringkan dengan handuk bersih.

Baca juga:  Apa Penyebab Pori Pori Besar dan Cara Mengatasinya!

2. Eksfoliasi Secara Teratur

Selain melakukan perawatan pada klinik laser wajah terbaik di Depok, kamu harus melakukan eksfoliasi kulit setidaknya seminggu sekali. Mengapa penting untuk melakukan eksfoliasi? Eksfoliasi adalah proses menghilangkan sel-sel kulit mati.

Kulit yang lelah, kusam, dan keriput akan tergantikan dengan kulit baru yang sehat. Eksfoliasi ini bisa kamu lakukan di rumah atau di Fabella Beauty Clinic.

3. Gunakan Masker Wajah

Bahan alami untuk masker wajah antara lain lemon, madu, mentimun, yoghurt, susu, sirih, minyak zaitun, teh hijau, gandum, lidah buaya, dan kopi.

Masker berbahan alami jika digunakan sehari-hari dapat mencerahkan kulit. Masker ini mengandung nutrisi seperti vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan memulihkan jaringan kulit yang rusak.

4. Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Salah satu cara untuk melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus mencerahkan wajah adalah dengan menggunakan tabir surya. Mengoleskan tabir surya dengan SPF minimal 30 setiap hari juga bisa membantu mencegah kanker kulit, melindungi kulit dari radiasi UV, dan memperlambat penuaan kulit.

5. Konsumsi Makanan Sehat

Selain cukup minum air putih, untuk memiliki kulit wajah cerah dan awet muda, sebaiknya konsumsi makanan yang sehat seperti buah-buahan, sayur mayur, biji-bijian, dan makanan kaya protein. Makanan ini mengandung nutrisi yang penting untuk menyembuhkan jaringan kulit yang rusak dan meningkatkan sintesis kolagen.

6. Hindari Kebiasaan Merokok dan Minuman Beralkohol

Berdasarkan klinik laser wajah terbaik di Depok, rokok dan alkohol dapat menumpulkan kulit dengan merusak sel-sel kulit dan mengurangi pembentukan kolagen. Kolagen merupakan protein yang membantu menjaga elastisitas dan kecerahan kulit, sehingga jika sintesisnya berkurang, kulit akan tampak kusam dan kendur.

Baca juga:  Kenapa Jerawat Terasa Gatal? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Rokok dan alkohol juga bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah, yang mengakibatkan berkurangnya aliran darah ke kulit sehingga membuat kulit kusam dan tidak sehat. Jadi, jika kita ingin kulit glowing, sebaiknya hindari atau batasi mengkonsumsi alkohol dan rokok.

7. Asupan Air yang Cukup

Untuk mencerahkan kulit wajah, merawatnya dari luar saja tidak cukup. Hal ini juga harus didukung dari dalam, termasuk memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh. Orang dewasa harus minum setidaknya 8 gelas air setiap hari, atau sekitar 2 liter, untuk menjaga tubuh dan kulit tetap terhidrasi.

8. Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup membantu mencerahkan kulit dengan mendorong pembaharuan sel kulit. Saat tidur, tubuh memproduksi hormon pertumbuhan yang membantu mengembangkan dan memulihkan sel-sel kulit yang rusak.

Menjalani Perawatan Kulit Ala Fabella Beauty Clinic

Kulit wajah yang kusam tentu akan mengurangi image dan menurunkan rasa percaya diri. Ada berbagai treatment terbaik untuk memutihkan kulit wajah yang mudah dilakukan. Berikut beberapa perawatan kulit ajaib ala klinik laser wajah terbaik di Depok:

glowing seketika diklinik laser wajah terbaik depok
Source: Pinterest

1. Laser CO2 Fractional

Treatment Laser CO2 Fractional menggunakan sinar laser dan gas karbon dioksida untuk memperbaiki tekstur dan penampilan kulit. Perawatan ini termasuk dalam kelompok laser ablatif, yang dapat mengikis lapisan terluar kulit dan sebagian lapisan dalamnya sehingga merangsang produksi kolagen.

2. Q-Switch NdYAG Laser

Q-Switch NdYAG Laser merupakan salah satu jenis teknologi laser yang banyak digunakan untuk mengatasi berbagai kondisi kulit. Laser ini efektif memudarkan berbagai flek, baik flek epidermis (panjang gelombang 532nm) dan flek dermal/dalam (panjang gelombang 1064nm).

3. Laser Glowing

Laser glowing merupakan salah satu perawatan wajah menggunakan laser diode 1450nm yang memberi efek thermal pada wajah sehingga merangsang rejuvenation dan mampu mengecilkan kelenjar minyak pada wajah yang efektif pada kulit berjerawat dan kadar minyak berlebih.

Baca juga:  Pantangan Setelah IPL Wajah dan Efek Sampingnya

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera temukan kulit cantik, cerah dan glowing seketika dengan klinik laser wajah terbaik di Depok masa kini!

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll