Artikel

Klinik Kecantikan yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat

klinik kecantikan yang bagus untuk kulit berjerawat

Klinik kecantikan yang bagus untuk kulit berjerawat kini hadir dengan berbagai perawatan, mulai dari inject acne, peeling acne dan masih banyak lagi, yuk simak penjelasannya!

Jerawat adalah masalah kulit yang tersebar luas dan menyerang banyak orang, terutama pada masa remaja dan masa awal dewasa. Kondisi ini mungkin menurunkan kepercayaan diri dan kenyamanan kita saat berinteraksi dengan orang lain.

Jerawat bisa muncul di wajah, dada, punggung, dan bahu. Meskipun jerawat umumnya dianggap sebagai masalah kosmetik, jerawat juga bisa menjadi gejala masalah kesehatan yang lebih serius. 

Banyak orang yang menggunakan berbagai produk perawatan kulit, mulai dari pembersih wajah hingga treatment khusus. Namun, tidak semua produk atau prosedur terapi cocok untuk semua orang. Jenis kulit setiap orang itu unik, jadi apa yang cocok untuk satu orang belum tentu cocok untuk orang lain.

Rekomendasi Treatment Klinik Kecantikan yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat

Jika kamu mencari perawatan jerawat yang lebih canggih dan cepat, Fabella Beauty Clinic menawarkan berbagai pilihan untuk membantu kamu mendapatkan kulit bersih, cerah dan sehat. Diantaranya adalah:

1. Facial Acne

Treatment klinik kecantikan yang bagus untuk kulit berjerawat ini adalah terapi yang bertujuan untuk mengatasi penyebab timbulnya jerawat sekaligus meminimalkan efek yang tidak diinginkan. Facial acne akan menghilangkan komedo dan memberikan serum anti jerawat.

Prosedur ekstraksi bertujuan untuk menghilangkan minyak berlebih dan membersihkan kotoran (komedo) dari pori-pori yang tersumbat. Perawatan ini membuat kulit tampak bersih, tidak berminyak, bebas jerawat, dan glowing.

Baca juga:  Ciri Wajah Terkena Merkuri dan Cara Mengatasinya!

2. Inject Acne

Suntik Jerawat adalah kondisi medis dimana bahan kimia disuntikkan ke dalam jerawat untuk mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan. 

Inject acne sering digunakan untuk jerawat yang besar, meradang, dan menyakitkan. Terapi ini dapat mempercepat penyembuhan jerawat sekaligus meredakan peradangan dan rasa tidak nyaman, serta menurunkan kemungkinan terbentuknya bekas jerawat.

3. Mesoterapi 

Treatment klinik kecantikan yang bagus untuk kulit berjerawat ini adalah perawatan yang langsung menyuntikan cairan tertentu ke lapisan kulit. Mesoterapi berfungsi untuk mengurangi produksi kelenjar minyak, menyembuhkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit.

4. Peeling

Proses peeling acne menggunakan bahan kimia tertentu untuk mengelupas lapisan terluar kulit. Hal ini mendorong terciptanya kulit baru yang lebih sehat, menurunkan peradangan, membersihkan pori-pori, dan meminimalkan munculnya bekas jerawat.

Klinik kecantikan seringkali menyediakan beberapa tingkatan pengelupasan, mulai dari sedang hingga dalam, berdasarkan tingkat keparahan jerawat pasien.

5. IPL

Treatment klinik kecantikan yang bagus untuk kulit berjerawat ini menggunakan teknologi Intense Pulsed Light (IPL). IPL adalah sejenis perawatan ringan yang menggunakan panjang gelombang tertentu untuk mengatasi berbagai kondisi kulit, seperti menurunkan peradangan dan menghancurkan bakteri penyebab jerawat.

6.I2PL Acne

Seperti IPL, I2PL adalah prosedur perawatan kecantikan yang menggunakan gelombang cahaya untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Namun ada beberapa perbedaan antara keduanya, khususnya I2PL bekerja dua kali dengan gelombang yang lebih panjang.

7. Meso Revital Rejuve

Meso Revital Rejuve merupakan terapi untuk jerawat ringan, bekas jerawat, dan bopeng akibat jerawat. Prosedur ini dimulai dengan menyuntikkan serum tertentu ke lapisan dalam kulit, menggunakan suntikan atau dermapen.

Baca juga:  Dampak Polusi Bagi Kulit: Cek 8 Cara Mengatasinya

8. Duo Acne Laser

Duo acne laser, menggunakan laser Accu Toning adalah laser diode 1450nm yang menawarkan treatment efektif, seperti mempercepat penyembuhan jerawat, hingga mencerahkan wajah yang kusam secara instan. Selain itu treatment ini juga efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

9. Q-Switch NdYAG Laser

Laser ini menggunakan panjang gelombang 1064nm yang bekerja pada lapisan epidermis tanpa merusak struktur kulit.

Bertujuan untuk menghilangkan flek dan kelainan kulit (flek, freckles, lentigo, tato, tanda lahir, dapat meremajakan sel kulit, bekas jerawat & hyperpigmentasi lainnya). Cara kerja: laser diserap oleh kulit yang berubah menjadi energi panas, lalu memecah pigmen/melanin.

10. Growth Factor Stimulator

Growth factor adalah protein alami yang terdapat di dalam tubuh manusia. Letak protein ini berada pada kulit muda yang sehat, kemudian mengalami penurunan karena pertambahan usia.

Manfaat growth factor yaitu untuk cell turnover dan membentuk sel-sel baru, peningkatan kadar elastin, dan juga kolagen. Pada dasarnya, growth factor kini dikembangkan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit. Dalam dunia kecantikan, metode ini telah mampu membantu banyak permasalahan kulit.

Sebelum memulai perawatan di Fabella Beauty Clinic, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter. Dokter akan mengevaluasi kondisi kulit dan memberikan rekomendasi berdasarkan kebutuhannya. 

Ingatlah bahwa hasil pengobatan akan bervariasi berdasarkan jenis kulit dan tingkat keparahan jerawat. Namun untuk hasil terbaik, rawatlah kulit secara teratur dan terapkan gaya hidup sehat.

Jadi, tertarik mengunjungi klinik kecantikan yang bagus untuk kulit berjerawat? Yuk reservasi sekarang dan atasi masalah kulitmu, semoga membantu.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll