Artikel

Klinik Kecantikan Terdekat Murah: Yuk Atasi Pipi Kendur Disini!

klinik kecantikan terdekat murah

Tanam benang double chin di klinik kecantikan terdekat murah adalah prosedur kosmetik minimal invasif untuk mengencangkan kulit di wajah, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Tanam benang double chin adalah operasi kosmetik minimal invasif yang bertujuan mengencangkan kulit wajah. Prosedur ini melibatkan ahli bedah kosmetik yang menarik bagian kulit dengan benang, untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Jika kamu memiliki kulit kendur di wajah, pasti akan tampak turun dan berkerut. Metode tanam benang bisa menarik kulit yang kendur sehingga tampak lebih kencang. Dimana klinik kecantikan terdekat murah untuk melakukan tanam benang?

klinik kecantikan depok yang aman dan murah

Klinik Kecantikan Terdekat Murah Untuk Tanam Benang

Thread lift dapat dilakukan di rumah sakit atau klinik kecantikan terdekat murah kami yang menyediakan layanan ini. Pastikan untuk memilih tempat yang resmi dan dokter profesional.

Salah satunya adalah Fabella Beauty Clinic yang menawarkan berbagai treatment terbaik, seperti:

1. Filler

Treatment Filler dapat diartikan sebagai suatu tindakan kosmetik non-bedah untuk memasukkan zat pengisi jaringan lunak. Dalam prakteknya, tindakan filler biasanya dilakukan dengan cara menyuntikkan zat cairan ke permukaan kulit.

Filler hanya dapat dilakukan oleh para ahlinya seperti dokter spesialis kulit, dokter bedah kecantikan, ahli farmasi, dan atau para terapis kecantikan dengan menyertakan sertifikat.

Perawatan wajah ini dapat bertahan minimal 6 bulan sampai setahun, tergantung dari zat pengisi yang digunakan serta dimana lokasi filler dimasukkan. Yuk konsultasi dengan tim medis klinik kecantikan terdekat murah untuk informasi lebih detail.

Baca juga:  Meso Eye Bag Treatment di Klinik Kecantikan Depok Terbaik 2024

2. RF Wajah

Setrika wajah atau dalam istilah ilmiahnya disebut dengan radio frequency (RF) merupakan prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur.

Cara kerjanya adalah dengan memanaskan bagian wajah hingga ke lapisan dalam. Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan.

Jaringan pada wajah ini kemudian akan mengencang sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kulit keriput, dan lain sebagainya pun akan berkurang dengan sendirinya.

3. Meso V-line

Treatment Meso V line di klinik kecantikan terdekat murah merupakan suatu perawatan yang bertujuan untuk membentuk kontur wajah sehingga lebih estetis dan proporsional, mengatasi kontur wajah yang tampak lebar dan datar, serta proporsi wajah yang kurang ideal.

Bahan yang digunakan dalam perawat ini merupakan bahan yang aman dan sudah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI.

4. Tanam Benang Mono

Perawatan tanam benang mono berfungsi meremajakan kulit dengan pembentukan kolagen baru. Hasil dari prosedur tanam benang akan terlihat langsung setelah benang terpasang.

Namun, perubahan signifikan biasanya dapat terlihat setelah beberapa hari hingga minggu, bersamaan dengan bengkak dan memar yang mulai mereda. Umumnya, prosedur ini hanya akan mengangkat wajah beberapa milimeter.

Prosedur Tanam Benang

Proses tanam benang double chin bervariasi berdasarkan area kulit yang ditargetkan dan preferensi dokter atau ahli bedah kecantikan. Namun, metode dasarnya biasanya sama, yaitu:

  • Kamu akan diminta untuk berbaring di ruangan prosedur dilakukan. Alkohol dan anestesi topikal akan diberikan pada kulit untuk mempersiapkan perawatan.
  • Kemudian benang khusus akan dimasukkan ke bawah kulit menggunakan jarum kecil atau kanula. Perawatan ini mungkin memakan waktu 30-45 menit.
  • Setelah benang dimasukkan, metode penyisipan akan dihapus. Kamu mungkin mengalami sedikit tekanan atau pengencangan dibawah kulit.
  • Dalam beberapa menit setelah jarum dikeluarkan, prosedur akan selesai, dan kamu bisa pulang atau melanjutkan aktivitas sehari-hari tanpa perlu dirawat di rumah sakit.
Baca juga:  Cara Menghilangkan Belang di Wajah Dengan Cepat

Dibutuhkan waktu berbulan-bulan agar manfaat penuh dari kolagen dapat terwujud. Tanam benang double chin akan membuat kulit tampak lebih muda. Perbaikan akan berlanjut seiring kulit memproduksi lebih banyak kolagen. Namun, setelah sekitar 6 bulan, benang tersebut akan hancur di bawah kulit.

Manfaat Tanam Benang

Thread lift di klinik kecantikan terdekat murah bisa meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri dengan membuat wajah tampak lebih kencang dan awet muda. Biasanya, area kulit yang dirawat meliputi rahang, garis alis, area bawah mata, pipi, dan dahi.

Prosedur ini dapat membantu siapa saja yang ingin mengurangi kerutan, kulit kendur, hingga double chin. Prosedurnya pun akan dilakukan dengan anestesi lokal.

Tidak heran jika tanam benang double chin menjadi alternatif yang layak bagi pasien yang kondisinya menghalangi mereka untuk menjalani anestesi umum. Adapun contohnya orang yang menderita tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, dan penyakit kardiovaskular.

Tujuan Tanam Benang Double Chin

Thread lift atau tanam benang adalah teknik yang dirancang untuk mengencangkan kulit wajah. Ini adalah alternatif minimal invasif dibandingkan facelift. Selama perawatan, dokter akan mengangkat bagian kulit menggunakan jahitan sementara atau benang tertentu.

Tanam benang double chin tidak hanya mengangkat dan mengencangkan kulit, namun juga mendorong tubuh mengirimkan kolagen dalam jumlah besar ke area yang dirawat.

Kolagen juga dapat membantu meminimalkan atau menunda proses penuaan pada kulit, yang dapat berdampak pada penampilan.

Kapan Sebaiknya Melakukan Thread Lift?

Perawatan kecantikan ini bisa dilakukan kapan saja. Namun, sebaiknya kunjungi dokter kulit di rumah sakit atau klinik kecantikan terlebih dahulu.

Selama pemeriksaan ini, dokter klinik kecantikan terdekat murah akan menilai anatomi wajah dan menanyakan apa yang ingin ingin kamu capai dengan prosedur tersebut.

Baca juga:  Facial Treatment Whitening di Depok

Selain itu, dokter akan menilai apakah terapi ini aman tergantung pada kesehatan kamu secara keseluruhan. Meskipun demikian, perawatan tanam benang cukup aman karena non-invasif.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba tanam benang double chin di klinik kecantikan terdekat murah kami? Yuk segera lakukan reservasi dan buktikan sendiri hasilnya! Selamat mencoba.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll