Artikel

Biaya Laser Buat Wajah dan Jenisnya

biaya laser buat wajah

Biaya laser buat wajah di Klinik Kecantikan Terbaik Depok bermacam-macam, sesuai treatment yang kamu lakukan, cek dulu yuk jenisnya!

Jenis laser wajah ada bermacam-macam, dan masing-masing memiliki cara kerja yang berbeda-beda. Perawatan berbasis teknologi ini biasanya digunakan untuk menghilangkan masalah kulit dan membuat wajah tampak halus dan awet muda.

Banyak orang, khususnya kaum hawa, yang mendambakan memiliki wajah mulus dan awet muda. Selain perawatan kulit, kamu bisa mencoba prosedur medis seperti laser wajah untuk memperbaiki penampilan wajah.

Ada beberapa perawatan laser berbeda untuk wajah, masing-masing memiliki metode dan tujuannya sendiri. Biasanya treatment ini bermanfaat untuk memperbaharui kulit, menghilangkan kerutan, menyeimbangkan warna kulit, dan masih banyak lagi.

Namun, kamu mungkin perlu mengeluarkan banyak uang untuk prosedur wajah ini. Yuk, cari tahu berbagai jenis laser dan biaya laser buat wajah di sini!

Biaya Laser Buat Wajah dan Jenisnya

Kamu bisa mencoba jenis laser wajah berikut untuk memperbaiki penampilan:

1. Laser Fraksional

Jenis laser wajah ini sangat cocok untuk mengurangi bekas jerawat dan kerutan. Selain itu, laser fraksional efektif dalam menyembuhkan beberapa masalah kulit yang berkaitan dengan usia.

Salah satu manfaat perawatan wajah ini adalah kerusakan kulit yang lebih sedikit. Oleh karena itu, masa pemulihannya hanya berlangsung selama satu minggu.

Perawatan wajah ini bekerja dengan mengirimkan ratusan zona panas mikroskopis ke sebagian kecil kulitmu. Panas dari laser ini merangsang sintesis kolagen baru di area yang dirawat sekaligus menghilangkan jaringan yang rusak. Biaya laser buat wajah ini kurang lebih sekitar Rp 500.000.

Baca juga:  Cara Menghilangkan Milia di Wajah

2. Laser Pulsed-Dye

Teman Fabella, Laser pulsed-dye adalah laser wajah non-ablatif yang bisa mengatasi rosacea, kerusakan kapiler, dan kemerahan. Perawatan kecantikan ini bekerja dengan memberikan panas pada kulit dan menghancurkan bagian lapisan atas, sehingga memungkinkannya menyerap pigmen.

Selain mengatasi kelainan kulit, perawatan pulsed-dye bisa membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, menghaluskan kulit, dan mengurangi bekas jerawat.

Masa penyembuhan setelah perawatan wajah ini cepat, hanya beberapa hari atau sampai seminggu. Biaya laser buat wajah ini berkisar antara Rp600.000 hingga Rp2.000.000.

3. Laser CO2

Treatment laser CO2 dikenal sebagai laser CO2 fraksional, merupakan perawatan efektif untuk bekas luka, kutil, kerutan, dan masalah kulit serius lainnya.

Namun treatment wajah ini biasa disebut dengan laser ablatif. Artinya, prosedur tersebut menyebabkan cedera atau kerusakan langsung pada kulit, sehingga menimbulkan koreng yang akan pulih dalam dua minggu ke depan.

Metode ini memperlambat regenerasi sel kulit sekaligus merangsang produksi kolagen. Saat epidermis sembuh dan tumbuh kembali, kulit yang dirawat tampak lebih bersih, halus, dan kencang.

Biaya laser buat wajah CO2 adalah pilihan yang paling mahal, dengan harga sekitar Rp500.000 lebih perspot.

4. Laser IPL (Intense Pulse Light)

Secara teknis, perawatan laser IPL tidak menggunakan laser, melainkan pancaran sinar berintensitas tinggi.

Treatment ini efektif untuk menghilangkan bintik matahari, bintik penuaan, dan perubahan pigmentasi lainnya pada permukaan kulit, serta menghilangkannya seiring berjalannya waktu dengan perawatan berulang.

Perawatan IPL berguna untuk mengatasi berbagai macam kondisi kulit, termasuk jerawat dan rosacea. Treatment wajah ini bersifat non-ablatif, karena menggunakan gelombang cahaya berintensitas tinggi dan berspektrum luas untuk menargetkan pigmen pada kulit tanpa menyebabkan kerusakan atau pengangkatan jaringan di sekitarnya.

Baca juga:  Harga Laser Wajah dan Cara Melindungi Wajah dari Sinar UV

Namun, kulit wajah mungkin menjadi merah dan bengkak setelah prosedur treatment. Kisaran biaya laser buat wajah jenis IPL mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 800.000. Bagaimana pasti kamu tertarik mencoba treatment satu ini?

5. Laser Erbium

Jenis laser wajah yang terakhir adalah erbium. Perawatan wajah ini efektif untuk mengatasi jaringan parut dalam akibat jerawat, garis halus, dan kerutan.

Laser ini bisa menghilangkan bintik matahari dan perubahan warna kulit lainnya. Bentuk laser wajah non-ablatif merangsang produksi kolagen alami tubuh. Selain pada kulit wajah, laser erbium bisa dimanfaatkan untuk merawat tangan, leher, dan dada.

Laser wajah ini lebih unggul dibandingkan laser CO2 dalam hal waktu pemulihan, yaitu sekitar seminggu, dan efek samping seperti pembengkakan dan kemerahan yang rendah. Biaya laser buat wajah ini antara Rp500.000 hingga Rp5.000.000.

Berikut macam-macam jenis laser wajah dan harganya. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai perawatan ini, silakan menghubungi dokter kulit Fabella Beauty Clinic menggunakan sistem online.

Tahapan pertama, kamu hanya perlu chat tim medis kami untuk konsultasi mengenai permasalahan kulit yang dialami. Nantinya tim kami akan memberikan informasi secara singkat dan menjadwalkan untuk konsultasi langsung dengan dokter secara gratis.

Setelah melakukan  pemeriksaan, dokter akan merekomendasikan treatment yang cocok untuk kulitmu, biaya laser buat wajah sangat terjangkau, apalagi jika hasilnya maksimal, chat sekarang!

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll