Artikel

11 Treatment Apa yang Bikin Wajah Glowing?

treatment apa yang bikin wajah glowing

Treatment apa yang bikin wajah glowing sangat beragam, mulai dari skin booster, botox, peeling dan masih banyak lagi, yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Memiliki kulit wajah berseri tentu menjadi dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Produk alami, perawatan kulit, dan prosedur klinik kecantikan semuanya dapat membantu kita mendapatkan kulit cerah. Terlebih perawatan ini sudah lama populer karena memberikan hasil yang memuaskan.

Meski berbiaya mahal, treatment di klinik kecantikan terjamin aman karena ditangani oleh dokter dan terapis profesional. Berangkat dari hal ini, kami telah merangkum berbagai perawatan untuk membuat wajah glowing. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kulit wajah cantik dengan menjalani salah satu dari 11 perawatan berikut ini.

klinik kecantikan terdekat yang bagus

Treatment Apa yang Bikin Wajah Glowing?

Karena banyak yang menanyakan treatment apa yang bikin wajah glowing, maka kami telah merangkumnya dibawah ini, yaitu:

1. Botox

Perawatan pertama di klinik yang akan membuat kulit glowing adalah botox. Botox digunakan sebagai treatment kecantikan untuk meminimalkan kerutan di wajah. Keuntungannya tidak hanya sampai disitu, treatment ini juga dapat membantu mengatasi hiperhidrosis di ketiak, kaki, dan telapak tangan.

Tidak hanya itu, botox dapat digunakan untuk mengobati masalah migrain dan strabismus. Terapi ini menarik bagi individu yang ingin mendapatkan manfaat perawatan kecantikan sekaligus meningkatkan kesehatannya.

2. Facial

Treatment wajah glowing selanjutnya adalah facial. Perawatan ini juga menjadi salah satu metode untuk mempercantik wajah. Terlebih facial sangat populer di kalangan wanita karena harganya terjangkau dan berkualitas tinggi.

Baca juga:  Perlukah Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan?

Jadi, tujuan terapi ini adalah untuk meningkatkan kesehatan kulit dan merelaksasi tubuh. Facial tidak hanya mengelupas kulit, tetapi juga mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Hasilnya, wajah tampak lebih halus, segar, dan cerah.

3. Peeling

Treatment apa yang bikin wajah glowing selanjutnya adalah peeling. Peeling sendiri merupakan proses pengelupasan kulit untuk memunculkan lapisan baru. Manfaat treatment ini antara lain kulit menjadi lebih lebih halus, cerah, dan tampak muda. Untuk proses peeling tidak hanya bisa dilakukan di wajah, tetapi juga tangan, kaki dan punggung.

4. Radio Frequency

Treatment selanjutnya adalah radio frekuensi. Metode ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan masalah kulit lainnya. Salah satu masalah kulit yang paling umum adalah paparan radiasi UV yang berbahaya. Prosedur ini juga dapat mengencangkan kulit dan menyembunyikan bekas jerawat.

5. Injeksi

Treatment apa yang bikin wajah glowing selanjutnya adalah injeksi. Suntikan atau infus vitamin C, premium whitening, dan perawatan lainnya dapat membantu membuat kulit menjadi lebih glowing. Tentu saja manfaatnya adalah mencerahkan dan meningkatkan kesehatan kulit. Selanjutnya kulit menjadi lebih sehat dan bebas dari masalh kulit.

6. Suntik Jerawat

Saat ini sudah ada beberapa klinik kecantikan yang menyediakan perawatan suntik jerawat. Treatment ini terbukti dapat mengembalikan kepercayaan diri wanita dan kondisi kulit yang baik setelah berjerawat.

treatment untuk meratakan warna kulit wajah

7. Laser

Treatment apa yang bikin wajah glowing selanjutnya adalah laser. Terapi ini memiliki efek merangsang pembentukan kolagen. Manfaatnya bisa membantu meminimalkan jaringan parut dan kerutan pada kulit. Selain itu, laser juga dapat meningkatkan sirkulasi darah di area wajah. Bagus juga untuk mengatasi masalah kulit lainnya seperti jerawat.

Baca juga:  Apakah Jerawat Boleh Dipencet? Dan Apa Efek Sampingnya?

Bahkan di beberapa klinik kecantikan ternama, laser tidak hanya digunakan untuk wajah saja, tapi juga untuk bagian tubuh lainnya yang gelap seperti dark lips, bekas jerawat, black doll, dan masih banyak lagi.

8. Micro-needling

Teknik perawatan ini menggunakan jarum kecil untuk mendorong pembentukan kolagen, yang bermanfaat untuk peremajaan kulit. Metode microneedling dilakukan dengan memasukkan jarum kecil sepanjang 0,5 – 2 mm ke dalam kulit untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Microneedling berfungsi untuk meminimalkan bekas luka, menyamarkan stretch mark, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, mengencangkan kulit, dan lain sebagainya.

9. Skinbooster

Perawatan wajah skin booster memberikan nutrisi pada kulit sehingga tampak lebih lembab, sehat, kenyal, dan cerah. Menurut dr Ratnasari, sebaiknya treatment ini diulang setiap 2 hingga 4 minggu sekali.

10. DNA Salmon

Treatment DNA salmon kerap dilakukan oleh para artis, karena bermanfaat untuk menutrisi kulit, membuatnya tampak lebih lembab, mengurangi kerutan, mengecilkan pori-pori, memutihkan kulit, meminimalkan flek hitam di wajah, dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Untuk hasil yang optimal, lakukan perawatan ini setiap 2-4 minggu sekali.

11. Grow Factor

Treatment apa yang bikin wajah glowing selanjutnya adalah grow factor. Dr Ratnasari juga membahas manfaat grow factor seperti meregenerasi kulit, memperbaiki sel kulit yang rusak, mencerahkan, dan merangsang pertumbuhan sel kulit. Agar hasilnya maksimal, lakukan setiap 2-4 minggu sekali.

Jika kamu berencana mengunjungi klinik kecantikan, maka kamu bisa memilih berbagai perawatan wajah. Treatment-treatment di atas juga tersedia di Fabella Beauty Clinic yang bagus untuk pembentukan wajah dan tubuh, kontur, infus, dan masih banyak lagi.

Jadi setelah mengetahui treatment apa yang bikin wajah glowing, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Yuk, reservasi sekarang!

Baca juga:  Atasi Pigmentasi Kulit agar Kembali Cerah di Klinik Laser Wajah Depok

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll