Artikel

Tempat Treatment Wajah: Slimming Dengan Radio Frequency

tempat treatment wajah

Tempat treatment wajah menjadi solusi buat kamu yang ingin langsing dalam waktu singkat, prosedurnya aman dan harga terjangkau, reservasi sekarang!

Tempat Treatment Wajah – Seiring bertambahnya usia, masalah perut buncit, lengan kendur, atau munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan kulit kendur bisa berdampak pada kepercayaan diri.

Perawatan Frekuensi Radio (RF) adalah salah satu pilihan untuk mendapatkan bentuk tubuh lebih langsing dan kulit kencang.

Bagaimana Prosedur Radio Frequency dari Tempat Treatment Wajah?

Metode Perawatan Frekuensi Radio dimulai dengan pengaplikasian gel khusus untuk melindungi dan mematikan rasa pada kulit selama prosedur perawatan.

Perangkat RF yang dikontrol suhu kemudian akan ditempatkan langsung ke kulit. Setelah itu, handuk akan digunakan untuk menyeka sisa gel dari kulit.

Teknologi RF bisa mengirimkan gelombang panas berkisar antara 50 hingga 75 derajat Celcius ke lapisan dalam kulit, merangsang pembentukan kolagen dan elastin.

Satu sesi Perawatan Frekuensi Radio dari tempat treatment wajah memakan waktu sekitar 1-2 jam pada bagian tubuh tertentu dan bisa diulang berkali-kali tergantung tujuan pengobatan dan rekomendasi dokter.

Perawatan Frekuensi Radio biasanya menghasilkan manfaat langsung. Kulit akan tampak lebih kenyal dan kencang hingga 6 bulan setelah perawatan.

Karena RF dari tempat treatment wajah bukan prosedur pembedahan atau suntikan, maka tidak diperlukan masa pemulihan yang lama (downtime), sehingga pasien bisa melanjutkan aktivitas normalnya.

Baca juga:  Tempat Perawatan Wajah untuk Mengatasi Bekas Jerawat Bopeng dan Pori Besar

Treatment ini menggunakan teknologi Radio Frequency Treatment dan tersedia di berbagai pusat kecantikan, termasuk Vanquish dan Venus Diamond Polar.

Apa Efek samping Radio Frequency Treatment?

Radio Frequency dari tempat treatment wajah  umumnya dianggap aman dan bermanfaat bagi pria dan wanita segala usia, terutama mereka yang menderita kulit kendur dan kelebihan berat badan.

Wanita hamil dan menyusui, penderita penyakit jantung, dan penderita masalah kulit seperti luka bakar, alergi, dan kulit sensitif tidak dianjurkan untuk menerima perawatan Radio Frequency (RF).

Meski aman dan tidak menimbulkan rasa sakit, perawatan Radio Frequency dari tempat treatment wajah memiliki sejumlah potensi efek samping, antara lain:

  • Bengkak
  • Kemerahan
  • Rasa nyeri
  • Kesemutan

Oleh karena itu, sebelum melakukan Radio Frequency Treatment, kamu harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan menjelaskan permasalahan kulitmu.

Hal ini diperlukan untuk mengurangi risiko efek samping pasca perawatan dan mencapai hasil terbaik.

Radio Frequency Treatment Bisa Diterapkan Ke Bagian Tubuh Mana Saja?

Radio Frequency dari tempat treatment wajah bekerja dengan cara memberikan panas pada tubuh, sehingga mempercepat regenerasi sel.

Metode RF bisa digunakan untuk mengurangi lemak pada tubuh, khususnya di perut, lengan, paha, bokong, dan pipi, sekaligus membuatnya tampak lebih ramping dan kencang.

Manfaat Radio Frequency Treatment

Radio Frekuensi adalah metode perawatan kecantikan non-invasif yang menggunakan energi gelombang radio elektromagnetik. Selain mengencangkan kulit wajah, Radio Frekuensi (RF) bisa dimanfaatkan untuk mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

Keunggulan lain dari Radio Frekuensi dari tempat treatment wajah kami, adalah membantu meminimalkan gejala penuaan dini pada wajah seperti kerutan dan garis halus, sehingga disebut dengan metode setrika wajah.

Baca juga:  Pengertian dan Manfaat Meso Slim

Selain itu, metode Radio Frekuensi bisa membantu menyembuhkan kulit rusak akibat sinar matahari, mengatasi selulit, dan mengurangi Stretch Mark.

Jenis-jenis Radio Frequency Treatment

1. Radio Frequency Face

Perawatan Radio Frequency Face adalah teknik kecantikan non-bedah yang menggunakan teknologi radio frekuensi (RF) untuk mengencangkan, menghaluskan, mencerahkan, dan menghilangkan kerutan pada kulit wajah, sehingga kamu tampak lebih muda dan bebas kerutan.

2. Radio Frequency Body

Tempat treatment wajah di Fabella Beauty Clinic akan membantumu mengembalikan kekencangan kulit.

radio frequency body di tempat treatment wajah
Source: Pinterest

Terapi non-bedah ini menggunakan radiasi panas untuk merangsang regenerasi kulit pada lapisan dermis, dan disarankan untuk mengencangkan area kulit yang kendur akibat penuaan atau penurunan berat badan yang signifikan.

Bagaimana Cara Kerja Radio Frequency Treatment?

Metode ini memanfaatkan teknologi frekuensi radio yang menyalurkan energi panas untuk merangsang pembentukan kolagen dan mendorong regenerasi kulit. Hasil treatment akan terlihat segera setelah prosedur pertama.

Hal yang Perlu dipertimbangkan Setelah Treatment?

  • Hindari menggosok area yang dirawat dengan jari atau scrub.
  • Berhati-hatilah ketika  membersihkan wajah, pastikan mengusapnya dengan lembut.
  • Jangan menggunakan produk perawatan berbahan kimia selama 3-4 minggu setelah perawatan.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, jagalah kulitmu tetap terhidrasi setiap saat.

Berapa Biaya Radio Frequency Treatment?

Selain banyak kelebihannya, Radio Frequency di tempat treatment wajah  merupakan jenis perawatan dengan harga terjangkau.

Anda bisa mendapatkan Radio Frequency Treatment untuk wajah atau metode slimming dengan RF dari Fabella Beauty Clinic dan manfaatkan penawaran menariknya.

Cukup buka website Fabella Beauty Clinic dan telusuri paket Radio Frequency Treatment yang tersedia. Biaya sekali perawatannya mulai dari Rp 350.000.

Jika kamu masih bingung atau memiliki pertanyaan tentang paket Radio Frequency Treatment, silakan hubungi staf customer care untuk mendapatkan bantuan.

Baca juga:  Apa Penyebab Pori Pori Besar dan Cara Mengatasinya!

Ada banyak jenis paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, mulai dari harga hingga lokasi klinik terdekat. Untuk hasil maksimal, kamu harus reservasi di tempat treatment wajah atau Fabella Beauty Clinic dan dapatkan pelayanan maksimal.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll