Artikel

Tempat Perawatan Wajah Terbaik: Yuk Mulai Perawatan Anti Aging!

tempat perawatan wajah terbaik

Tempat perawatan wajah terbaik menjadi solusi buat kamu yang punya masalah kulit, salah satunya anti aging, konsultasi dokter sekarang!

Tempat Perawatan Wajah Terbaik – Anti-aging merupakan perawatan kecantikan yang bertujuan untuk meminimalkan munculnya kerutan, garis halus, dan kulit kendur. Perawatan ini biasanya dilakukan pada bagian tubuh yang paling rentan terhadap tanda-tanda awal penuaan, seperti wajah, leher, dan tangan.

Tergantung pada tingkat keparahan penuaan kulit, perawatan anti-aging bisa dimulai dari krim dan lotion yang dijual bebas hingga suntikan Botox dan prosedur Facelift.

Setiap pilihan mempunyai beberapa risiko, itulah mengapa sangat penting bagi pasien untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis dan anti-aging  sebelum memulai beragam bentuk perawatan.

Tujuan Perawatan Anti aging

Menurut para ilmuwan, kulit mulai menua pada usia 20-an. Perubahan ini merupakan hal normal dari proses penuaan. Namun, banyak faktor, termasuk kebiasaan, lingkungan, dan gaya hidup, bisa mempercepat dan memperburuk penuaan kulit.

Karena penuaan kulit bisa dimulai kapan saja dan sangat dipengaruhi oleh faktor eksternal selain usia, Treatment anti aging diperlukan untuk menjaga kulit tetap halus dan awet muda.

Perawatan anti-aging bertujuan untuk mengurangi, mencegah, atau membalikkan proses penuaan dan efek terkaitnya. Perawatan anti-aging  akan membuat kulitmu tampak muda dan meningkatkan kepercayaan diri. Yuk ke tempat perawatan wajah terbaik untuk konsultasi.

Baca juga:  Penyebab Kulit Kendur dan Cara Mengatasinya: yuk ke Fabella Clinic!

Tempat Perawatan Wajah Terbaik: Yuk Treatment Anti Aging

Perawatan ini bisa dilakukan di klinik kecantikan yang mempunyai fasilitas yang diperlukan, tentunya kami menyarankan kamu berkunjung ke Fabella Beauty Clinic, beberapa treatment ini kami rekomendasikan.

1. Skin Booster DNA Salmon

Skin Booster DNA Salmon adalah perawatan medis yang melibatkan penyuntikan serum atau ekstrak yang mengandung DNA salmon di bawah permukaan kulit.

Ekstrak DNA salmon berasal dari sperma ikan salmon dan mengandung berbagai bahan aktif, termasuk Hyaluronic Acid Murni dan Polinukleotida. Kamu juga bisa konsultasi dengan dokter dari tempat perawatan wajah terbaik kami sebelum ambil treatment satu ini.

2. Young Laser Treatment

Young Laser treatment adalah prosedur medis yang menggunakan cahaya atau laser terfokus untuk menyembuhkan kulit yang keriput. Waktu pemeriksaan yang ditunjukkan saat pemesanan bukan merupakan standar dan bisa berubah tergantung kebutuhan mu.

3. Filler

Filler adalah treatment yang mencakup penyuntikan bahan sintetis atau alami ke dalam garis, kerutan, dan jaringan wajah.

Prosedur ini bertujuan untuk mengurangi munculnya kerutan dan mengembalikan vitalitas wajah yang berkurang seiring bertambahnya usia. Jadi bagaimana tertarik? Kamu bisa reservasi di tempat perawatan wajah terbaik kami.

Apa Manfaat dari Perawatan Anti Aging?

1. Mengurangi munculnya garis halus dan kerutan

Krim anti aging, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology, bisa membantu mengurangi munculnya kerutan halus dan kasar.

treatment meso glow

Faktanya, sudah terbukti secara signifikan meminimalkan kerutan sekaligus meningkatkan kelembaban kulit.

2. Menjaga kekencangan kulit

Salah satu indikasi penuaan yang paling umum adalah menurunnya kekencangan dan elastisitas kulit. Penggunaan krim anti aging secara teratur bisa membantu mengencangkan kulit kendur di bawah mata, pipi, dan leher.

Baca juga:  Perawatan Wajah Berjerawat Hormon Tepat dan Cepat

3. Menghaluskan warna kulit

Kebanyakan krim anti aging memiliki SPF minimal 15. Tabir surya ini bisa memblokir radiasi UVA dan UVB, sehingga melindungi kulit dari bintik-bintik penuaan dan potensi perubahan warna.

Produk-produk ini biasanya mengandung Antioksidan seperti vitamin E dan C, yang bisa melawan sel-sel buruk di kulit. Warna kulit yang tidak merata bisa diperbaiki ketika kamu rajin menggunakan krim Anti Aging.

Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, tentu harus mendapatkan treatment, kami rekomendasikan untuk ke tempat perawatan wajah terbaik, pelayanan terbaik dan harga ramah di kantong.

4. Menjadikan kulit tampak lebih cerah

Kulit kusam bisa membuat kulitmu tampak lebih tua. Produk anti aging termasuk vitamin A, vitamin C, dan asam hidroksi bisa membantu melindungi dan mencerahkan kulit dari sinar matahari.

Kapan Harus Mendapatkan Perawatan Anti Aging?

Beberapa ahli menyarankan agar kamu mulai menggunakan produk anti aging di usia 20-an. Namun, hal ini tidak berarti bahwa orang berusia dua puluhan harus menggunakan krim anti kerut secara khusus.

Banyak produk perawatan kulit mengandung bahan aktif yang membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit namun tidak diberi label anti aging.

American Academy of Dermatologists (AAD) merekomendasikan agar semua orang dewasa menggunakan pelembab dan tabir surya setiap hari. Kedua krim anti aging ini penting untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus menjaganya tetap halus dan kenyal.

Orang dewasa di bawah usia tersebut bisa memanfaatkan perawatan anti aging termasuk Asam Hialuronat, Retinol, dan Vitamin C. Hal ini karena produk tersebut mungkin memiliki efek anti inflamasi, melembabkan, atau mencerahkan. Yuk reservasi sekarang di tempat perawatan wajah terbaik.

Bagaimana Prosedurnya?

Krim atau lotion, serum, dan produk anti aging lainnya bisa digunakan pada pagi atau sore hari sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulitmu. Sementara itu, berikut beberapa perawatan dan prosedur anti aging:

Baca juga:  Treatment Wajah di Depok: Cek Treatment Lengkap Disini!

Source: Pinterest

Suntik Keriput: Perawatan anti-aging  ini membuat kulit tampak kenyal, mencegah penampilan tampak tirus dan cekung akibat hilangnya kekenyalan kulit secara alami seiring bertambahnya usia. Inilah sebabnya mengapa perawatan ini dikenal sebagai Wrinkle Filler atau Dermal Filler.

Suntik Botox: Perawatan ini menggunakan berbagai jenis Toksin Botulinum untuk melumpuhkan kerja otot sementara (efeknya bertahan sekitar 6-8 bulan). Tujuannya untuk menghindari munculnya kerutan, garis kerutan di antara alis, dan lipatan dahi.

Facelift: Ini merupakan perawatan anti-aging  yang paling direkomendasikan. Facelift adalah prosedur pembedahan yang mengangkat kulit wajah lalu mengencangkan dan menghaluskannya.

Pengencangan wajah, juga dikenal sebagai Rhytidectomy, adalah operasi invasif dengan hasil yang terjamin. Perawatan ini sering digabungkan dengan perawatan lain untuk memberikan hasil yang luar biasa. Reservasi sekarang di Fabella Beauty Clinic untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu kamu melakukan serangkaian treatment untuk membuat kulit wajah tampak lebih muda dan kencang, yuk konsultasikan masalah wajahmu dengan dokter dari tempat perawatan wajah terbaik kami.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll