Artikel

Tempat Facial Terbaik di Depok: Yuk Treatment Laser Resurfacing!

tempat facial terbaik di depok

Tempat Facial terbaik di Depok menyediakan perawatan Laser Resurfacing untuk memperbaiki berbagai masalah pada wajah, reservasi sekarang!

Tempat Facial terbaik di Depok – Apakah kamu mulai kehilangan kepercayaan diri karena munculnya kerutan dan bintik-bintik penuaan di wajah? Santai, ada banyak pilihan perawatan yang tersedia untuk mengatasi kondisi tersebut.

Salah satu opsi yang paling efektif adalah Laser Resurfacing dengan laser. Prosedurnya seperti apa? Sebelum mencoba, pastikan kamu memahami treatment ini lebih mendalam, simak sampai selesai ya!.

(Baca Jenis Perawatan Terbaik Fabella Beauty Clinic)

Pelapisan Ulang Laser Adalah?

Laser resurfacing di tempat Facial terbaik di Depok adalah proses perawatan kecantikan yang menggunakan laser untuk memperbaiki tekstur dan tampilan kulit sekaligus mengatasi masalah ringan pada wajah.

Prosedur ini melibatkan laser yang menerangi kulit bermasalah di wajah, mata, leher, dan dada. Sinar laser akan menghilangkan lapisan kulit bagian atas (epidermis) sekaligus memanaskan lapisan kulit bagian bawah (dermis).

Sel-sel kulit baru yang tumbuh setelah wajah di laser akan menghasilkan permukaan kulit yang lebih kencang dan tampak lebih muda. Proses Laser resurfacing ini bisa dilakukan sendiri atau bersamaan dengan prosedur kecantikan lainnya.

Tempat Perawatan Wajah Terbaik di Depok: Bagaimana Persiapan Pelapisan Laser?

tempat facial terbaik di depok

Apakah kamu semakin tertarik dengan perawatan wajah satu ini? Ada berbagai persiapan yang harus dilakukan sebelum melakukan laser face resurfacing di tempat Facial terbaik di Depok, antara lain:

  • Hindari tanning atau terkena paparan sinar matahari.
  • Gunakan tabir surya setiap hari selama 4 minggu sebelum perawatan.
  • Selama 4 minggu sebelum perawatan, hindari facial, peeling, dan dermabrasi.
  • Hindari mengkonsumsi obat-obatan yang menyebabkan fotosensitivitas (seperti doksisiklin dan minosiklin) setidaknya 72 jam sebelum perawatan
  • Konsultasikan dengan dokter dan mulai perawatan jika kamu memiliki riwayat penyakit herpes (mulut atau genital) atau herpes zoster di wajah.
  • Oleskan retinoid pada kulit selama kurang lebih 4 minggu sebelum perawatan.
  • Berhenti merokok.
Baca juga:  Cara Memilih Klinik Kecantikan yang Bagus dan Aman

Bagaimana Prosedur Laser Resurfacing?

Teknik laser ablatif dan non-ablatif tidak jauh berbeda. Berikut prosedur pelapisan ulang laser berdasarkan jenisnya:

1.Laser Ablatif

  • Dokter menggunakan anestesi lokal untuk mematikan saraf kulit.
  • Dokter membersihkan wajah pasien dari minyak, kotoran, dan bakteri.
  • Sinar laser diarahkan ke area yang bermasalah untuk menghilangkan lapisan luar kulit dan memanaskan lapisan dalam untuk mendorong perkembangan.
  • Kulit baru akan tumbuh sehingga permukaan wajah menjadi lebih kencang dan halus.
  • Proses laser ablatif memakan waktu 30 menit hingga 2 jam, tergantung teknologi yang digunakan dan masalah kulit yang dialami.

2. Laser non-ablatif

  • Dokter di tempat Facial terbaik di Depok menggunakan krim anestesi satu jam sebelum perawatan untuk mematikan saraf kulit.
  • Dokter memberikan gel berbahan dasar air untuk menjaga lapisan kulit terluar.
  • Sinar laser diarahkan pada kulit yang bermasalah untuk menghancurkan kolagen yang mendasarinya dan menginduksi pembentukan kolagen baru.
  • Kulit akan terasa lebih kencang dan warnanya lebih merata.
  • Operasi laser non ablatif berlangsung selama 15 menit hingga 1,5 jam, tergantung teknologi yang digunakan dan kondisi kulit pasien.

Apakah Ada Efek Samping Pada Perawatan Laser Resurfacing?

Laser ablatif dan non-ablatif mempunyai efek samping bagi beberapa pasien. Ada beberapa kemungkinan efek samping dari pelapisan ulang laser, antara lain:

1. Efek samping laser ablatif

  • Kemerahan, bengkak, dan gatal mungkin berlangsung selama beberapa bulan.
  • Jerawat muncul.
  • Infeksi bisa berupa bakteri, virus, atau jamur.
  • Perubahan warna kulit lebih menjadi gelap (hiperpigmentasi) atau lebih terang (hipopigmentasi)
  • Jaringan parut berkembang dan kelopak mata terlipat ke luar (ektropion).

2. Efek samping laser non-ablatif

  • Infeksi, salah satunya herpes
  • Gejala yang mungkin terjadi termasuk hiperpigmentasi, pembengkakan, kemerahan, dan jaringan parut (dalam kasus yang jarang terjadi).
Baca juga:  Treatment Wajah Agar Glowing? Cek Tipsnya!

Jenis-Jenis Laser Resurfacing Wajah

Ada dua jenis laser resurfacing di tempat Facial terbaik di Depok, antara lain:

1.Laser Ablatif

Jadi, Laser ablatif adalah metode menghilangkan lapisan kulit paling atas (epidermis) sekaligus memanaskan lapisan bawah (dermis).

Prosedur ini merangsang pembentukan serat kolagen baru, menjadikan kulit lebih halus dan kencang.

Laser ablatif diklasifikasikan menjadi tiga jenis, laser CO2, laser Erbium, dan kombinasi. Bekas luka, kutil, dan kerutan wajah yang dalam, biasanya di perawatan menggunakan laser karbon dioksida.

Sedangkan laser erbium digunakan untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

2. Laser non-ablatif

Selanjutnya, Laser non-ablatif adalah laser resurfacing yang merangsang pembentukan kolagen dan mengencangkan lapisan di bawah kulit. Berbeda dengan jenis sebelumnya, operasi ini tidak melibatkan pengaktifan lapisan luar kulit.

Laser non-ablatif biasanya digunakan untuk mengobati Rosacea, spider vena, dan jerawat.

Siapa yang Bisa Melakukan Perawatan Laser Resurfacing Wajah?

Resurfacing dengan laser bisa mengatasi permasalahan kulit wajah seperti kerutan halus, flek penuaan, flek akibat sinar matahari, bekas jerawat ringan hingga sedang, bekas luka, dan warna atau tekstur kulit tidak merata.

Perawatan ini aman untuk semua jenis dan warna kulit, namun mungkin tidak cocok untuk mereka yang memiliki jerawat aktif, bintik penuaan, kerutan halus, kulit kendur, penyakit autoimun, atau riwayat penggunaan Isotretinoin untuk jerawat.

Itu sebabnya, sebelum menjalani Laser Resurfacing , sebaiknya kamu memeriksakan diri ke dokter spesialis tempat Facial terbaik di Depok mengenai kondisi wajahmu.

Temukan Treatment Laser Resurfacing di Fabella Beauty Clinic

Biaya laser wajah di klinik kecantikan bervariasi. Namun harga paket laser wajah di tempat Facial terbaik di Depok mulai dari sekitar Rp 850.000, tergantung jenis perawatan yang dipilih.

Baca juga:  11 Treatment Apa yang Bikin Wajah Glowing?

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perawatan pelapisan ulang dengan laser, hubungi langsung layanan pelanggan Fabella Beauty Clinic .

Dengan reservasi secara online melalui admin, kamu bisa memanfaatkan penawaran menarik di tempat Facial terbaik di Depok , yuk konsultasi sekarang.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll