Artikel

Klinik Terbaik di Depok: Perawatan Body Slimming, Cek Tips-nya!

klinik terbaik di depok

Klinik terbaik di Depok selalu mengedepankan perawatan yang maksimal, mulai dari permasalahan kulit berjerawat, penuaan diri, hingga permasalah tubuh yang kurang ideal, yuk simak selengkapnya!

(Baca Jenis Perawatan Terbaik Fabella Beauty Clinic)

Klinik Terbaik di Depok –  Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh cantik, proporsional, dan ideal? Kamu pasti menginginkan tubuh yang seperti ini bukan? Namun, metode apa yang sudah kita coba sejauh ini? Tentu saja butuh waktu untuk mencapai hal tersebut.

Nah, buat kamu yang tidak sabar untuk mendapatkan tubuh ideal, pertimbangkanlah perawatan body slimming. Perawatan ini bisa membantu kita untuk menurunkan berat badan. Treatment body slimming bekerja dengan menghilangkan lemak dari tubuh. Biasanya dibutuhkan waktu hingga satu jam per sesi.

Tips Perawatan Body Slimming dari Klinik Terbaik di Depok

Supaya hasilnya maksimal, ternyata ada tips tersendiri dari klinik terbaik di Depok. Yuk simak selengkapnya dibawah ini!

1. Pahami Batas Usia yang Dianjurkan

Dalam hal batasan usia, sebagian besar klinik kecantikan biasanya membatasi jumlah pasien yang dapat menerima treatment body slimming hanya untuk mereka yang berusia di atas 17 tahun. Jadi, jika usia kamu belum genap 17 tahun, harap pertimbangkan kembali dan konsultasikan dengan ahlinya ya!

2. Kenali Rekam Medis dan Kondisi Kesehatanmu

Selalu beri tahu dokter jika memiliki riwayat alergi makanan atau obat. Jika kamu sedang mengkonsumsi ibuprofen (aspirin) atau obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID), kamu harus menghentikannya setidaknya seminggu sebelum pengobatan karena dapat meningkatkan risiko pendarahan dan memar, terutama sebelum mesoterapi.

Baca juga:  Rekomendasi Klinik Kecantikan Terdekat Bogor

Selain itu, orang yang sedang pasang pen atau alat pacu jantung juga harus berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai treatment body slimming di klinik terbaik di Depok.

3. Lihat Kondisi Kulitmu Lebih Dulu

Jika ingin melangsingkan tubuh dengan metode suntik, seperti mesoterapi, pastikan area yang dirawat belum pernah dilakukan operasi atau pemasangan benang dalam sebulan terakhir. Pasalnya, hal tersebut akan mempengaruhi hasil pengobatan dan mungkin tidak maksimal.

Selain itu, dokter juga akan melakukan pemeriksaan pada kulit pasien, khususnya di area yang akan dilakukan body slimming. Apabila terdapat penyakit kulit pada area tersebut maka perawatan ini tidak dapat dilakukan.

4. Frekuensi Perawatan Body Slimming Perlu Diperhatikan

Untuk hasil terbaik, ulangi perawatan setiap 4-6 minggu. Karena ketika beberapa sel lemak mulai rusak atau mati, lemak akan dihasilkan kembali, yang kemudian dibuang secara alami melalui keringat atau urin. Dengan menjeda waktu pengobatan, proses metabolisme ini dapat terus berlanjut tanpa membebani sistem limfatik.

5. Teruslah Berolahraga Secara Rutin

Tujuan perawatan klinik terbaik di Depok ini hanyalah untuk menghancurkan sel-sel lemak, membantu mengatasi stretch mark baru, menghilangkan selulit, menghaluskan kulit, membentuk lekuk tubuh, mengencangkan otot, dan mengurangi kulit kendur sehingga menghasilkan bentuk tubuh yang indah. 

Maka selain cara yang dijelaskan di atas, olahraga dapat membantu mempercepat prosesnya. Zumba, senam, aerobik, gym, dan bentuk olahraga lainnya dapat digunakan untuk mempercepat proses penurunan lemak, tonus otot, dan pembentukan tubuh.

Melakukan treatment body slimming hanya membantu mengurangi lemak, mengencangkan kulit, dan melancarkan peredaran darah. Namun, untuk hasil terbaik, kamu juga sebaiknya berolahraga secara rutin.

Dengan perawatan ini, kamu bisa mendapatkan tubuh ideal tanpa repot. Kamu juga bisa mendapatkan tubuh proporsional dengan treatment yang minim resiko. Selain itu, tidak perlu melalui proses yang panjang dan sulit. Hasil yang akan dirasakan pun tahan lama. 

Baca juga:  Bolehkah Ibu Hamil Peeling Wajah? Cek Faktanya Disini!

Klinik Tempat Melakukan Body Slimming

body slimming di klinik kecantikan terbaik depok
Source: Pinterest

Jika kamu tertarik dengan body slimming, tidak perlu khawatir, karena kini ada klinik terbaik di Depok yaitu Fabella Beauty Clinic. Disini kamu bisa melakukan perawatan body slimming yang langsung ditangani oleh dokter profesional. Tidak hanya body slimming, ada juga perawatan tubuh lainnya seperti:

1. Meso Slim

Meso Slim merupakan teknik mengencangkan dan meremajakan kulit sekaligus mengatasi kelebihan lemak di berbagai area tubuh tertentu, seperti wajah, lengan, dan paha. Metode ini melibatkan penyuntikan zat aktif menggunakan teknik mesoterapi

2. Ozone Therapy for Wellness

Ozone Therapy for Wellness merupakan metode pengobatan alternatif yang menggunakan ozon untuk meningkatkan kadar oksigen di dalam tubuh. Terapi ini bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk masalah gigi, diabetes, dan kanker. Ozon adalah gas tidak berwarna yang tersusun dari tiga atom oksigen (O3).

3. Forever Young Treatment

Forever Young Treatment bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Suntikan vitamin diberikan melalui pembuluh darah atau intravena, bukan secara intramuskular atau melalui otot. Tempat suntikan biasanya terletak di beberapa area tubuh yang berdasarkan kebutuhan.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba perawatan body slimming di klinik terbaik di Depok ini? Kamu juga bisa cek berbagai perawatan lainnya disini!

Lokasi Klinik Kecantikan Terbaik Depok (Maps)

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll