Treatment Meso Slim: Prosedur, Manfaat dan Efek Samping

Treatment meso slim adalah teknik mengencangkan dan meremajakan kulit sekaligus mengatasi kelebihan lemak di berbagai area tubuh, termasuk wajah, lengan, dan paha.  

Treatment Meso Slim – Kebanyakan orang mendambakan bentuk tubuh langsing dan ideal. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut, mulai dari mengikuti program diet, mengkonsumsi obat hingga suntik kurus/meso slimming.

Namun kini banyak orang yang melirik mesoslim sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Secara luas treatment ini dianggap sebagai metode pelangsingan tubuh yang paling efektif. Agar tidak bingung, sebaiknya pahami dulu prosedur, manfaat dan efek sampingnya disini.

Apa Itu Treatment Meso Slim?

Suntik kurus yang dikenal juga sebagai meso slimming, adalah metode pengurangan lemak tubuh di area tertentu. Meso slim bekerja dengan menyuntikkan cairan ke area tubuh tersebut.

Setiap dokter memiliki resep unik untuk mengisi suntikan. Cairan injeksi biasanya mengandung kombinasi hormon enzim, vitamin, dan bahan herbal yang membantu menghilangkan lemak.

Bukan berarti jika kamu disuntik cairan ini, kamu akan langsung langsing. Maka dari itu, kamu tetap harus mengikuti pola makan sehat dan juga berolahraga secara cukup. 

Dengan begitu, zat-zat yang disuntikkan ke dalam tubuh dapat bekerja secara maksimal. Dari sinilah kamu akan mulai merasakan manfaatnya dan mencapai postur tubuh yang diinginkan.

Manfaat Meso Slimming

Berikut ini beberapa hal yang akan didapatkan ketika melakukan treatment meso slim pada tubuh:

1. Mampu Menghilangkan Lemak Seketika

Meso slim sangat efektif untuk menghilangkan gumpalan lemak di berbagai area tubuh. Perut, bokong, kaki, paha, lengan, dan wajah biasanya merupakan tempat suntikan paling populer. Tidak perlu menguruskan setiap bagian tubuh, cukup lakukan pada area yang banyak lemaknya.

2. Mengurangi Selulit

Selulit adalah penumpukan lemak pada kulit manusia. Selulit muncul sebagai gumpalan daging tanpa tulang di perut, bokong, pinggul, dan paha. Jadi, dengan treatment meso slim, kamu bisa mengurangi bahkan menghilangkan benjolan tersebut.

3. Menghilangkan Keriput dan Stretch Mark

Meningkatkan tubuh seseorang secara drastis akan menimbulkan garis-garis lemak sehingga membuat tubuh menjadi tidak enak dipandang. Namun tidak perlu khawatir, meso slim dapat membantu menghilangkan garis-garis tersebut dan mengembalikan kemulusan kulit seperti sedia kala.

Selanjutnya, jika kamu berusia di atas 30 tahun, jangan heran jika kerutan muncul di area tertentu. Namun meso slimming juga dapat membantu menghidupkan kembali sel-sel kulit yang melemah tersebut.

4. Mengencangkan Kulit

Kulit kendur biasanya disebabkan oleh faktor yang berkaitan dengan usia. Kabar baiknya, treatment meso slim juga dapat membantu mengencangkan kulit yang kendur.

5. Tidak Perlu Mengonsumsi Obat-Obatan

Berbeda dengan metode lain, meso slimming menghilangkan kebutuhan akan pengobatan. Ini karena cairan suntiknya sudah mengandung banyak bahan yang dapat mengurangi lemak dan meningkatkan kesehatan kulit. Tidak hanya itu, meso slim juga dapat mengobati keluhan lainnya. Mulai dari gangguan tulang & sendi, serta mencegah kerontokan rambut yang parah.

Prosedur Meso Slim

Treatment meso slim dilakukan dengan alat suntik yang berisi jarum halus berisi cairan. Cairan yang digunakan pada metode skinny injection mengandung beberapa komponen, antara lain:

  • Hormon, termasuk kalsitonin dan tiroksin
  • Enzim, termasuk kolagenase dan hyaluronidase
  • Vitamin dan mineral
  • Ekstrak tumbuhan herbal.
  • Obat-obatan seperti vasodilator dan antibiotik

Campuran zat-zat di atas kemudian disuntikkan ke lapisan mesoderm kulit yang terletak beberapa milimeter di bawah permukaan kulit. Meso slim juga digunakan untuk mengatasi timbunan lemak di area tubuh tertentu.

Untuk mencapai hasil yang diinginkan, biasanya diperlukan tiga hingga lima belas sesi injeksi. Awalnya, kamu akan menerima suntikan setiap 7-10 hari. Jika hasilnya mulai terlihat, pengobatan diulangi setiap dua minggu atau sebulan sekali.

Efek Samping Meso Slim

Meski meso slim menjanjikan hasil yang menggiurkan, namun cara ini bukannya tanpa risiko. Gatal, terbakar, perih, dan bengkak adalah efek samping yang umum terjadi. Efek samping ini biasanya hilang dalam beberapa menit hingga dua hari setelah penyuntikan. Selain itu, treatment meso slim juga memiliki sejumlah efek samping lain, antara lain:

  • Infeksi kulit bisa menjadi cukup parah jika jarum suntik yang digunakan tidak steril.
  • Hematoma atau memar
  • Panniculitis, peradangan pada lapisan lemak subkutan
  • Pembentukan jaringan parut di tempat suntikan
  • Hiperpigmentasi pada area suntikan

Tidak perlu khawatir, memar atau bengkak biasanya hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari hingga seminggu. Maka untuk mengurangi risiko dan efek samping tersebut, treatment meso slim harus dilakukan di klinik atau rumah sakit yang memiliki izin praktik dan oleh dokter yang berkualifikasi di bidangnya.

Tidak bisa dipungkiri, meso slim memberikan efek langsung. Hanya dengan beberapa suntikan, kamu bisa mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ramping. Namun, jika tidak diimbangi dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat, lemak akan terus menumpuk di tubuh.

Tempat Melakukan Meso Slim

Jika kamu tertarik untuk melakukan prosedur ini, dianjurkan untuk berkonsultasi lebih dulu dengan dokter untuk memastikan keamanannya.

Kabar baiknya kini ada Fabella Beauty Clinic untuk melakukan berbagai perawatan tubuh termasuk suntik kurus. Dengan peralatan yang canggih dan penangan langsung dari ahlinya, tentu treatment meso slim akan berjalan lancar, aman dan nyaman.

Meso Slim

Rp.