Artikel

Manfaat Suntik DNA Salmon di Klinik Kecantikan di Depok

klinik kecantikan di depok

Klinik kecantikan di Depok memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit, mulai dari brightening, acne, threadlift, filler, meso slim dan masih banyak lagi, yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Klinik Kecantikan di Depok – Suntikan DNA salmon adalah prosedur kecantikan yang dirancang untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit. Seperti namanya, prosedur ini melibatkan penyuntikan ekstrak DNA salmon di bawah permukaan kulit. Maka pada ulasan kali ini kita akan mempelajari mengenai manfaat, indikasi, tata cara, dan efek samping dari suntik DNA ikan salmon.

Apa itu Injeksi DNA Salmon?

Suntikan DNA salmon adalah prosedur medis yang melibatkan penyuntikan serum atau ekstrak yang mengandung DNA salmon di bawah permukaan kulit. Ekstrak DNA salmon berasal dari sperma salmon dan mengandung beberapa bahan aktif, antara lain asam hialuronat murni dan polinukleotida.

Alhasil, prosedur kecantikan ini dinilai dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus, flek hitam, dan kerutan di bawah mata.

Prosedur Suntik DNA Salmon di Klinik Kecantikan di Depok

Sebelum melakukan prosedur suntik DNA salmon, dokter spesialis kulit akan melakukan wawancara medis (anamnesis) untuk mengetahui riwayat kesehatan dan kondisi kulit pasien. Dokter juga akan melakukan tes alergi untuk mengetahui apakah pasien alergi terhadap kandungan tertentu.

Baca juga:  Perawatan Estetika Minim Downtime - Cantik Instan di Fabella!
treatment Skin booster DNA salmon

Setelahnya, dokter mulai mengoleskan asam hialuronat pada kulit pasien dan menunggu sekitar 15 hari hingga tingkat kelembapan kulit yang diinginkan tercapai. Prosedur klinik kecantikan di Depok ini dapat dilanjutkan dengan menyuntikkan serum atau ekstrak DNA salmon di bawah permukaan kulit pasien.

Untuk mencapai hasil terbaik, prosedur ini biasanya dilakukan dalam 1-5 sesi selama 1-3 minggu. Setelah prosedur selesai dilakukan, sebaiknya pasien menghindari penggunaan obat pengencer darah.

Pasalnya, mengonsumsi obat ini dikaitkan dengan peningkatan risiko memar dan bengkak setelah tindakan. Selain itu, hindari juga penggunaan riasan wajah selama 6 jam setelah penyuntikan untuk mengurangi risiko iritasi kulit.

Manfaat Suntik DNA Salmon

Treatment DNA salmon memiliki sederet manfaat kecantikan yang tidak boleh diabaikan, antara lain mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, mengoptimalkan proses regenerasi kulit, dan membantu pengobatan berbagai masalah kulit. Berikut masing-masing penjelasannya:

1. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini pada Kulit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, suntik DNA salmon diketahui dapat membantu mengurangi berbagai tanda penuaan dini pada kulit.

Ekstrak DNA salmon yang digunakan dalam prosedur kecantikan ini mengandung beberapa bahan aktif, antara lain asam hialuronat yang dapat membantu melembabkan, mencerahkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

2. Melindungi Kulit Terhadap Efek Radiasi Matahari

Menurut jurnal kesehatan internasional Frontiers in Pharmacology, suntik DNA salmon pada Fabella Beauty klinik kecantikan di Depok mampu melindungi sel-sel kulit dari efek radiasi matahari, khususnya sinar ultraviolet. Ekstrak DNA salmon dapat mengaktifkan protein p53, yang meningkatkan proses perbaikan DNA dan sel kulit dari efek sinar ultraviolet.

3. Meningkatkan Proses Regenerasi Sel Kulit

Keunggulan suntik DNA salmon selanjutnya adalah dapat meningkatkan proses regenerasi sel kulit. Pasalnya, asam hialuronat pada DNA salmon diduga dapat merangsang produksi kolagen dan elastin yang dapat membantu menyamarkan bopeng atau bekas jerawat, menghaluskan kulit, dan mengencangkan kulit wajah.

Baca juga:  Macam Macam Masalah Kulit Wajah

4. Membantu Mengatasi Berbagai Permasalahan Kulit

Suntik DNA salmon yang mengandung berbagai senyawa aktif alami juga dapat membantu mengatasi kulit kering, iritasi kulit, kulit sensitif, hingga mencegah munculnya jerawat.

Siapa yang Memerlukan Perawatan DNA Salmon?

Prosedur kecantikan ini biasa dilakukan wanita untuk menjaga kesehatan kulit. Suntik DNA salmon sering direkomendasikan untuk orang-orang dengan kondisi kulit berikut ini: 

  • Kulit cepat kering dan rentan terhadap gangguan tertentu.
  • Tanda-tanda penuaan dini yang muncul di wajah dan bagian tubuh lainnya.
  • Efek samping dari perawatan wajah yang menyebabkan lapisan kulit menjadi tipis.
  • Ingin memiliki wajah awet muda dengan tampilan alami.
  • Memiliki masalah kulit seperti jerawat atau flek.

Wanita hamil dan mereka yang menderita penyakit tertentu sebaiknya menghindari suntikan DNA salmon. Pasalnya, treatment ini bisa berakibat fatal bagi penderita diabetes, orang yang alergi makanan laut atau obat, gangguan pembekuan darah, hingga penyakit jantung bawaan.

Klinik Untuk Perawatan DNA Salmon di Depok

Tidak perlu khawatir, kini ada Fabella Beauty Klinik kecantikan di Depok yang menawarkan berbagai treatment untuk mengencangkan kulit wajah, sehingga tampak awet muda. Diantaranya adalah:

1. Thread Lift

Seperti yang kita tahu, Thread Lift sering digunakan untuk mengangkat alis dan mengurangi garis serta kerutan di dada bagian atas dan leher. Sederhananya, perawatan Thread Lift digunakan untuk peremajaan wajah secara keseluruhan, pengangkatan, pengencangan, dan pembentukan wajah.

2. Skin Lifting

Skin lifting merupakan prosedur perawatan kulit wajah yang bertujuan mengangkat kulit kendur untuk mengurangi kerutan. Perawatan ini harus dilakukan di klinik kecantikan dengan teknologi laser.

Itu dia beberapa informasi mengenai suntik DNA salmon yang bisa dilakukan di klinik kecantikan di Depok yang langsung ditangani oleh dokter profesional dan berpengalaman, yuk cek info selengkapnya disini!

Baca juga:  Rekomendasi Tempat Facial Untuk Treatment Hydrafacial Terbaik

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll