Artikel

Tempat Treatment Wajah Terdekat: Yuk Filler Dagu di Klinik Depok!

tempat treatment wajah terdekat

Tempat treatment wajah terdekat kami bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan filler dagu, harga terjangkau, hasilnya maksimal, konsultasi sekarang!

Tempat Treatment Wajah Terdekat – Filler dagu adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin membentuk garis rahang dan dagu agar terlihat lebih lancip. Selain filler dagu, pilihan lainnya adalah filler hidung dan filler bibir.

Mari pelajari lebih lanjut tentang filler dagu dan berapa biayanya di tempat treatment wajah terdekat kami!

Apa Itu Filler Dagu?

Filler dagu adalah metode perawatan wajah non-bedah yang melibatkan penyuntikan cairan ke jaringan lunak di bawah kulit.

Filler dagu biasanya digunakan untuk mendapatkan struktur wajah yang lebih proporsional dan memperbaiki bentuk rahang dan dagu. Suntikan filler juga bisa meremajakan wajah dengan meminimalkan garis-garis halus dan kerutan sekaligus mengencangkan kulit.

Selain itu, filler dagu juga bisa menjadi alternatif pengganti operasi implan dagu permanen. Yuk konsultasi dengan tim medis tempat treatment wajah terdekat.

Bagaimana Persiapan Sebelum Filler Dagu di Tempat Treatment Wajah Terdekat?

Jika kamu ingin melakukan filler dagu, perlu menghubungi dokter terlebih dahulu. Penting untuk konsultasi, bertanya lebih dalam, dan mempelajari lebih lanjut tentang manfaat, hasil, dan efek samping yang akan terjadi.

Baca juga:  Klinik Kecantikan Rekomendasi di Bogor: Yuk Bright-In Wajahmu!

Beritahu dokter tentang obat yang rutin dikonsumsi, termasuk suplemen herbal dan vitamin. Hindari penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung Retinol, Retinoid, atau asam glikolat selama beberapa hari sebelum filler dagu.

Jika kamu sedang mengkonsumsi obat pereda nyeri atau pengencer darah, beritahu dokter karena obat ini bisa meningkatkan risiko memar setelah filler dagu. Bagaimana berminat filler dagu di tempat treatment wajah terdekat?

Bagaimana Prosedur Untuk Melakukan Filler Dagu?

Prosedur filler dagu akan diawali dengan membersihkan kulit wajah dan memberikan krim anestesi lokal pada area dagu agar kamu tetap nyaman selama proses berlangsung.


konsultasi gratis di Tempat Treatment Wajah Terdekat

Proses filler dagu selanjutnya akan dilanjutkan dengan penyuntikan gel filler ke kulit sekitar dagu dengan dosis yang sesuai. Filler dagu biasanya membutuhkan waktu 30-45 menit. Perawatan filler biasanya membuahkan hasil segera setelah injeksi.

Namun, tergantung pada jenis zat dan tempat suntikan, hasilnya mungkin berbeda pada beberapa orang. Yuk chat tim medis tempat treatment wajah terdekat untuk informasi lebih lengkap.

Apa Pantangan Setelah Melakukan Filler Dagu?

  • Hindari aktivitas atau olahraga yang intens, seperti jogging dan angkat beban.
  • Jangan mengkonsumsi minuman beralkohol dan kafein setidaknya selama 1-2 hari.
  • Hindari makanan asin, manis, pedas, dan tinggi karbohidrat.
  • Hindari makanan keras agar tidak sulit dikunyah.
  • Hindari menyandarkan dagu pada permukaan keras yang bisa menimbulkan tekanan.
  • Selain itu, ada beberapa pantangan lain yang harus dipatuhi setelah filler, seperti menghindari paparan sinar matahari langsung dan tidak mengaplikasikan riasan atau produk kosmetik apa pun pada area wajah selama 1-2 hari.

Apa Efek Samping Dari Filler Dagu?

Pembengkakan ringan dan memar mungkin terjadi beberapa hari setelah prosedur filler dagu dilakukan. Efek samping lain dari filler dagu meliputi:

  • Kemerahan
  • Gatal dan infeksi
  • Muncul Jerawat
  • Benjolan di kulit
  • Reaksi alergi
  • Gejala yang mungkin terjadi termasuk ketidaknyamanan pada wajah
Baca juga:  Facial Untuk Pori Pori Besar: Penyebab dan Konsul Sekarang!

Meski mungkin ada beberapa efek sampingnya, filler dagu adalah prosedur non-bedah yang relatif aman.

Apa Sih Manfaat Dari Filler Dagu?

  • Meningkatkan volume dan ukuran dagu.
  • Membentuk tonjolan dagu agar tampak lebih lancip.
  • Perbaiki bentuk dagu agar simetris.
  • Menekankan garis rahang.
  • Mengubah kontur dan definisi dagu.
  • Memperjelas garis wajah dan leher.
  • Filler dagu berbeda-beda tergantung bahan yang digunakan.

Apa Saja Jenis  Filler Dagu?

Filler dagu diklasifikasikan menjadi tiga kelompok berdasarkan bahan pembuatannya:

1. Filler dagu yang mengandung kalsium hidroksiapatit

Filler dagu lainnya termasuk kalsium hidroksiapatit. Jadi, Kalsium hidroksiapatit adalah bahan alami yang terdapat pada tulang yang bisa mendorong produksi kolagen alami.

Filler dagu berbahan dasar kalsium hidroksiapatit ini bisa membantu membentuk garis rahang, memberikan volume pada dagu dan pipi, serta menghilangkan kerutan dan lipatan.

Kalsium hidroksiapatit adalah gel lembut yang mengandung partikel kalsium kecil yang digunakan sebagai bahan filler. Hasil filler dagu ini biasanya bertahan setahun. Radiesse adalah produk filler berbahan dasar kalsium hidroksiapatit.

Kamu bisa tanya-tanya informasi lebih lengkap dengan tim medis tempat treatment wajah terdekat atau Fabella Beauty Clinic.

2. Filler dagu menggunakan asam hialuronat

Filler dagu identik dengan penggunaan asam hialuronat. Ini adalah bahan alami yang ada pada kulit yang banyak digunakan dalam produk filler. Produk ini biasanya ditujukan untuk orang yang baru mengenal filler, seperti filler dagu.

Manfaat asam hialuronat sebagai filler dagu antara lain menjaga kulit tetap kenyal dan terhidrasi, mengurangi kerutan wajah, serta membuat kulit tampak lebih awet muda.

Filler dagu dengan asam hialuronat biasanya bertahan 6-12 bulan sebelum perlahan larut dan diserap tubuh. Juvederm dan Restylane merupakan produk filler asam hialuronat populer yang digunakan di tempat treatment wajah terdekat.

Baca juga:  Kenapa Jerawat Terasa Gatal? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya!

3. Filler dagu dengan Polymethylmethacrylate

Filler dagu juga bisa mengandung Polimetil Metakrilat sebagai bahan utamanya. Polymethylmethacrylate adalah zat sintetis dan biokompatibel yang mengandung kolagen dan sering digunakan untuk menambah volume pada area dagu.

Selain itu, Polimetilmetakrilat bisa membantu membentuk garis senyum dan menghaluskan bekas jerawat. Zat filler dagu ini bisa memberikan hasil yang bertahan lama, hingga 5 tahun setelah prosedur selesai. Bellafill adalah salah satu produk filler berbahan dasar polimetilmetakrilat.

Filler dagu jenis ini mengandung zat-zat di atas, sudah mendapat izin dan rekomendasi FDA, sehingga dianggap cukup aman untuk digunakan. Namun, kamu tetap harus memeriksakan diri ke dokter ahli tempat treatment wajah terdekat untuk memilih produk filler dagu terbaik.

Untuk mendapatkan perawatan terbaik dan mengurangi risiko, jadwalkan suntik filler dengan dokter spesialis berpengalaman di tempat treatment wajah terdekat atau Fabella Beauty Clinic.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll