Artikel

Tempat Perawatan Wajah untuk Mengatasi Bekas Jerawat Bopeng dan Pori Besar

tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat bopeng dan pori besar

Tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat bopeng dan pori besar terbukti ampuh mengatasi masalah ini secara instan, yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Bopeng atau bekas jerawat merupakan penyakit umum yang menimbulkan rasa tidak nyaman bagi orang yang mengidapnya. Bekas luka ini disebabkan oleh jerawat yang meradang, sehingga bopeng memerlukan perawatan secara rutin.

Lantas, apakah bopeng bisa hilang? Ya, bopeng bisa disembuhkan dengan perawatan wajah yang tepat. Langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini!

Treatment di Tempat Perawatan Wajah Untuk Mengatasi Bekas Jerawat Bopeng dan Pori Besar

Ada beberapa perawatan yang bisa kamu coba setelah mengalami jerawat parah. Berikut tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat bopeng dan pori besar:

1. PRP (Platelet Rich Plasma)

Treatment wajah yang pertama adalah platelet-rich plasma (PRP). Terapi ini menggunakan serum plasma darah pasien sendiri. Bagi yang bingung, prosedur ini akan mengeluarkan sekitar 7-10 cc darah pasien untuk dijadikan serum.

Setelah darah diolah menjadi serum, darah disuntikkan dan disebarkan ke seluruh wajah pasien. Untuk mengurangi rasa tidak nyaman saat pemberian serum, pasien akan dibius terlebih dahulu.

Dalam terapi ini, plasma darah yang diubah menjadi serum berperan sebagai faktor pertumbuhan. Selain itu, dermapen meningkatkan produksi jaringan lunak pada kulit. Hasilnya, dapat membantu meminimalisir bopeng dan bekas jerawat hitam.

klinik laser wajah di depok

2. Fractional Laser

Tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat bopeng dan pori besar berikutnya adalah Fractional Laser. Secara fungsional, prosedur ini hampir identik dengan perawatan PRP, namun menggunakan laser.

Baca juga:  Mengatasi Wajah Kusam dengan Sekali Treatment!

Laser Fraksional menghasilkan luka bakar yang dapat diukur pada permukaan kulit. Kemudian dapat mengaktifkan dan meningkatkan faktor pertumbuhan, yang membantu menghasilkan jaringan yang lebih sehat.

3. Salmon DNA

Treatment berikutnya adalah DNA salmon. Terapi ini melibatkan penyuntikan DNA salmon dengan tujuan mendorong perkembangan sel kulit. DNA salmon digunakan untuk meregenerasi sel-sel mati dan merevitalisasi kulit.

4. Subsisi Scars

Tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat berikutnya adalah Subsisi Scars. Terapi ini terdiri dari memasukkan jarum kecil ke kulit wajah. Tusukan ini digunakan untuk merusak atau melepaskan jaringan dari dalam kulit. Saat jarum dipasang, ikatan jaringan akan terlepas, sehingga kulit yang bopeng akan terangkat.

5. Multi Action Poreless

Treatment Multi Action Poreless ini bertujuan memasukan serum pada kulit wajah. Mengandung formula multi-pori yang merupakan campuran unik dari vitamin c long-acting, ekstrak centella asiatica, dan glycylglycine.  Sangat efektif untuk masalah pori besar, membuat kulit tampak lebih halus , dengan pori yang mengecil.

6. Duo Acne Laser

Treatment Duo Acne Laser, menggunakan laser accu toning adalah laser diode 1450nm yang menawarkan treatment efektif, seperti mempercepat penyembuhan jerawat, hingga mencerahkan wajah yang kusam secara instan. Selain itu treatment ini juga efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

7. Alexandrite Light

Treatment dengan metode memasukan ratusan cahaya dalam 1x tembakan , efektif mengurangi kemerahan , jerawat dan menjadikan kulit lebih cerah.

Salah satu kelebihannya, Alexandrite yaitu tidak akan melukai lapisan kulit bagian atas kalian walaupun pengerjaannya tidak memakai gel, jadi semua sinar dari alat ini dapat 100% masuk kedalam lapisan kulit secara langsung.

8. Chemical Peeling

Tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat selanjutnya adalah peeling. Chemical peeling, salah satu proses pengolesan bahan kimia eksfoliasi pada wajah sehingga menyebabkan lapisan kulit terluar terkelupas.

Baca juga:  Cara Menjadi Cantik dan Putih Secara Efektif

Setelah terkelupas, kulit baru akan lebih halus, elastis, dan cerah. Selain membantu menyamarkan bekas jerawat, chemical peeling juga bisa menyamarkan kerutan dan garis halus, kulit belang, bekas luka, melasma, dan flek akibat sinar matahari.

Chemical peeling sendiri tersedia dalam tiga jenis: ringan, sedang, dan dalam. Jenis terapi yang dipilih juga mempengaruhi penyembuhan kulit pasca prosedur. Seperti halnya laser, peeling hanya bisa dilakukan oleh dermatologi dan dokter.

9. Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi adalah metode terapi yang menghilangkan lapisan permukaan luar kulit menggunakan pancaran kristal kecil. Terapi ini dapat membantu mengatasi kerutan, garis halus, bopeng, dan bekas jerawat. Seperti prosedur lainnya, mikrodermabrasi hanya dapat dilakukan oleh profesional kesehatan.

Selain bekas jerawat, treatment ini juga bisa menyamarkan munculnya stretch mark, flek hitam, kulit belang, bahkan melasma. Sebelum melakukan prosedur ini, pastikan kamu tidak mengkonsumsi isotretinoin selama enam hingga dua belas bulan.

Itulah beberapa macam perawatan menghilangkan bopeng dan bekas jerawat yang bisa kamu gunakan. Namun pastikan sebelum melakukan prosedur wajah apapun, konsultasikan dahulu dengan ahlinya.

Kabar baiknya, Fabella Beauty Clinic menawarkan konsultasi dan perawatan wajah yang tepat untuk menyembuhkan bekas jerawat. Semua prosedur akan dilakukan oleh dokter dan terapis profesional. Selain itu, peralatan yang digunakan berteknologi canggih sehingga sangat aman dan nyaman.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, kunjungi tempat perawatan wajah untuk mengatasi bekas jerawat bopeng dan pori besar ini, selamat mencoba!

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll