Artikel

Perawatan Wajah Glowing Ala Korea: Cek Treatmentnya!

perawatan wajah glowing ala korea

Perawatan wajah glowing ala Korea terkenal karena fokus pada kelembapan, kecerahan, dan kesegaran kulit. Berikut adalah beberapa langkah yang biasa dilakukan dalam perawatan wajah ala Korea untuk mendapatkan kulit yang glowing. Simak terus ya sobat Fabella!

Peeling

Perawatan Wajah Glowing ala Korea

1. Double Cleansing

Langkah pertama dalam perawatan wajah glowing ala Korea adalah membersihkan wajah menggunakan dua jenis pembersih, yaitu pembersih minyak (oil cleanser) untuk mengangkat makeup dan kotoran minyak, diikuti dengan pembersih berbasis air (water-based cleanser) untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan residu minyak.

2. Exfoliation

Melakukan Exfoliation secara teratur membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit bisa beregenerasi dengan baik. Pilihlah produk eksfoliasi yang sesuai dengan jenis kulit Sobat Fabella.

3. Toning

Toner digunakan untuk mengembalikan ph kulit setelah dibersihkan dan memberikan hidrasi ekstra. Toner mengandung bahan-bahan yang melembabkan dan menenangkan kulit, seperti ekstrak bunga dan herbal.

4. Essence

Selanjutnya, Essence adalah produk khas Korea yang bertujuan untuk memberikan hidrasi pada lapisan kulit lebih dalam. Essence mengandung bahan-bahan seperti asam hialuronat dan fermentasi yang membantu meningkatkan kelembaban dan kecerahan kulit.

5. Sheet Mask

Sheet Mask adalah langkah populer pada perawatan wajah glowing ala Korea. Masker ini mengandung berbagai bahan aktif yang diperkaya, seperti vitamin, peptida, dan ekstrak tumbuhan, yang bisa memberikan hidrasi ekstra dan nutrisi pada kulit.

Baca juga:  Mengatasi Wajah Kusam dengan Sekali Treatment!

6. Serum dan Ampoule

Serum dan ampoule mengandung bahan aktif yang ditujukan untuk menangani masalah spesifik kulit, seperti penuaan, kulit kusam, atau kelembaban. Pilihlah serum atau ampul yang sesuai dengan kebutuhan kulit sobat Fabella.

7. Moisturizing

Penggunaan Moisturizing bertujuan untuk mengunci kelembaban dalam kulit. Pilihlah pelembab yang cocok dengan jenis kulit. Mulai dari kulit kering, berminyak, atau kombinasi.

8. Sunscreen

Langkah terakhir dalam perawatan wajah glowing ala Korea adalah menggunakan Sunscreen setiap pagi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang bisa merusak kulit.

9. Perawatan Tambahan (Opsional)

Sobat fabella bisa menambahkan produk-produk tambahan, seperti eye cream (krim mata), sleeping mask, atau spot treatment (perawatan area tertentu) sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Penting untuk diingat bahwa konsistensi adalah kunci dalam perawatan wajah. Lakukan perawatan ini secara teratur, pagi dan malam, untuk hasil yang optimal.

Selain itu, selalu lakukan uji sensitivitas terlebih dahulu saat mencoba produk baru, dan konsultasikan dengan dokter jika kamu memiliki masalah kulit.

Rekomendasi Treatment Glowing ala Korea

Untuk mendapatkan hasil glowing ala Korea, kamu bisa mencoba beberapa treatment yang populer dan efektif. Berikut beberapa treatment glowing ala Korea yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Facial spa

Perawatan wajah glowing ala Korea adalah Facial spa, biasanya mencakup pembersihan wajah lebih dalam.

Eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, pemijatan wajah untuk meningkatkan sirkulasi darah, dan masker khusus yang dirancang untuk memberikan kelembaban dan nutrisi ekstra kepada kulit.

2. Microdermabrasion

Treatment ini bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru. Microdermabrasion bisa membantu meningkatkan tekstur kulit, mengurangi garis halus, dan meningkatkan kecerahan kulit.

Baca juga:  Perawatan Wajah Terbaik di Depok: Cek Prosedur Tanam Benang!

3. Chemical peeling

Perawatan glowing ala Korea selanjutnya adalah Chemical peeling. Menggunakan bahan kimia tertentu untuk mengangkat lapisan kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit baru.

Treatment ini membantu mengurangi hiperpigmentasi, noda hitam, dan memberikan kulit lebih cerah dan bercahaya. Perawatan wajah glowing ala Korea yuk di Fabella Beauty Clinic.

4. Laser Treatment

Berbagai jenis treatment laser, seperti laser resurfacing dan laser Glowing, bisa membantu meratakan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan merangsang produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal dan bercahaya.

5. Galvanic Facial

Treatment ini menggunakan aliran listrik rendah untuk meningkatkan penetrasi produk perawatan ke dalam kulit. Hal ini bisa membantu meningkatkan kelembaban kulit dan meningkatkan kecerahan kulit.

6. Oxygen Facial

Treatment ini melibatkan penyemprotan campuran oksigen murni dan serum khusus ke wajah. Oksigen facial membantu meningkatkan sirkulasi darah, menghidrasi kulit, kulit lebih segar dan bercahaya.

7. Hydrafacial

Perawatan glowing ala Korea berikutnya adalah aqua silk peel, treatment yang menggabungkan pembersihan, eksfoliasi, ekstraksi, hidrasi, dan perlindungan kulit dalam satu prosedur. Treatment ini bisa membantu meningkatkan tekstur kulit, mengurangi pori-pori, dan memberikan hasil maksimal dan bersinar.

Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter kecantikan di Fabella Beauty Clinic sebelum memilih treatment tertentu. Untuk memastikan bahwa treatment tersebut sesuai dengan kondisi kulit sobat Fabella dan memenuhi kebutuhan perawatan.

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll