Artikel

Infuse Whitening di Klinik Aesthetic Depok

klinik aesthetic depok

Klinik Aesthetic Depok menyediakan beragam perawatan wajah, mulai dari infuse Whitening, facial, tarik benang, dan masih banyak lainnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Klinik Aesthetic DepokInfus whitening merupakan salah satu metode perawatan kulit yang dapat membantu memutihkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi noda atau flek pada wajah. Prosedur ini juga dianggap efektif dalam mengatasi masalah penuaan seperti kerutan dan kulit kendur.

Namun, seperti perawatan kulit lainnya, prosedur infus whitening juga memiliki efek samping. Untuk mengurangi risikonya, sebaiknya pelajari terlebih dahulu prosedur dan manfaat didalamnya. 

Manfaat Infus Whitening di Klinik Aesthetic Depok

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, perawatan infus whitening ini berfokus pada kulit dan merupakan tren kecantikan yang populer. Kabar baiknya treatment ini tidak hanya memutihkan tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat, diantaranya adalah:

1. Membantu Memudarkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Manfaat utama dari infus whitening adalah memutihkan dan mencerahkan kulit, serta memudarkan noda pada wajah. Misalnya saja bekas jerawat dan komedo. 

Karena menggunakan prosedur suntik atau infus, tentu bisa mengatasi pigmentasi kulit yang berlebihan pada titik-titik tertentu sehingga membuat kulit cerah merata, bahkan ke seluruh tubuh.

2. Membantu Mendapatkan Kulit Sesuai Tone Kulit Asli

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa warna kulit berubah seiring berjalannya waktu? Jawabannya adalah paparan sinar matahari dan faktor lainnya yang menyebabkan perubahan warna kulit. Untuk mengatasinya, kamu bisa menjalani infus whitening di klinik Aesthetic Depok.

Baca juga:  Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik Untuk Acne Facial

Tidak perlu khawatir perihal keamanan, karena treatment di Fabella akan dilakukan oleh dokter kulit profesional yang ahli di bidangnya. Sehingga kulit akan cerah seketika, sesuai apa yang kamu harapkan.

3. Meratakan Warna Kulit

meratakan warna kulit di klinik aesthetic depok
Source: Pinterest

Mungkin kamu memiliki keluhan mengenai warna kulit yang tidak merata atau biasa disebut belang? Tapi jangan khawatir, karena di era digital ini industri kecantikan sudah berkembang pesat. Salah satunya perawatan infus whitening yang efektif meratakan warna kulit di seluruh tubuh.

4. Kulit Lebih Halus dan Elastis

Ternyata infus whitening tidak selalu menggunakan bahan kimia, mereka juga bisa mengandung bahan-bahan alami seperti minyak zaitun dan alpukat. Selain Vitamin C, kamu juga bisa menggunakan kolagen.

Kombinasi ini justru dapat meningkatkan kehalusan dan elastisitas kulit. Jadi jangan ragu untuk mencoba perawatan infus whitening di Fabella klinik aesthetic Depok.

5. Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Nilai gizi dari kandungan yang digunakan dalam perawatan infus whitening membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Polusi dan paparan sinar matahari sama-sama dapat menghasilkan radikal bebas. Salah satu dampaknya adalah penuaan dini. Nah, jika kita melakukan treatment infuse whitening, sepertinya tidak perlu khawatir dengan risiko tersebut.

Beragam Kandungan Infus Whitening

Ada beberapa kandungan dalam infus whitening, masing-masing memiliki manfaat tersendiri untuk kulit. Diantaranya adalah:

1. Vitamin C

Vitamin C diketahui bermanfaat untuk mencerahkan dan mengatasi warna kulit tidak merata karena mampu menghambat pembentukan melanin pada kulit. Selain itu, vitamin C juga dapat merangsang produksi kolagen dan mempercepat penyembuhan luka.

2. Kolagen

Kolagen biasa digunakan untuk membuat kulit tampak lebih kenyal, halus dan lembab. maka kandungan ini bagus untuk mengatasi garis-garis halus, kerutan, dan kulit kendur. Kamu juga bisa mendapatkan kulit kenyal dengan mengunjungi Febella klinik aesthetic Depok dan memilih treatment yang sesuai kebutuhan kulit. Diantaranya adalah:

Baca juga:  Facial Brightening di Dokter Kulit Terbaik Depok 

3. Glutation

Kandungan whitening infus selanjutnya adalah glutathione, sejenis antioksidan yang berfungsi sebagai pemutih kulit. Selain memutihkan, glutathione terbukti mengencangkan dan mengurangi kerutan.

4. DNA Salmon

Meskipun jarang, DNA salmon dapat digunakan dalam infus pemutih. Menurut penelitian, DNA ikan salmon dapat mengencangkan kulit dan mendorong pembentukan sel kulit yang lebih sehat, sehingga kulit tampak lebih cerah dan awet muda.

Prosedur Infus Whitening di Klinik Aesthetic Fabella 

Prosedur infus whitening biasanya dilakukan dengan menggabungkan beberapa kandungan yang tercantum di atas ke dalam larutan infus. Selanjutnya, cairan tersebut akan disuntikkan ke aliran darah melalui alat infus.

prosedur infus whitening di klinik aesthetic fabella
Source: Pinterest

Prosedur ini biasanya memakan waktu 15 – 20 menit. Untuk memberikan hasil yang maksimal, infus whitening diberikan setiap 2 minggu sekali. Setiap infus mampu mencerahkan kulit hingga 1-3 kali lebih cerah dari warna sebelumnya. Namun perlu diingat, efeknya berbeda-beda pada setiap orang.

Itu dia beberapa manfaat, prosedur dan kandungan pada treatment infus whitening. Untuk penanganan terbaik, kamu bisa mengunjungi Klinik Febella dengan fasilitas dan peralatan yang canggih. Yuk, ke klinik aesthetic Depok sekarang, kamu bisa cek treatment lainnya disini!

Lokasi Klinik Kecantikan Terbaik Depok (Maps)

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll

Categories