Artikel

Facial Brightening di Dokter Kulit Terbaik Depok 

dokter kulit terbaik depok

Dokter kulit terbaik Depok menjadi solusi bagi kamu yang ingin mencerahkan wajah, mulai dari treatment Meso Glow hingga Oxy Infusion, reservasi sekarang!

Dokter Kulit Terbaik Depok – Mencerahkan kulit yang disebut dengan Skin Brightening ternyata tidak sama dengan Skin Lightening. Tujuan dari proses perawatan wajah ini bukan untuk mengurangi pigmentasi kulit, melainkan untuk meningkatkan kecerahan dan membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Kulit kusam merupakan suatu kondisi dimana kulit kehilangan kecerahannya. Perubahan cuaca, paparan sinar matahari dalam waktu lama, dan faktor gaya hidup, seperti minum alkohol atau merokok, bisa menjadi penyebab potensial kulit kusam.

Kulit terus menerus melepaskan sel-sel mati. Seluruh lapisan luar kulit berganti setiap 4 minggu. Sel-sel mati yang menumpuk di permukaan bisa membuat kulit tampak kusam. Selain itu, dehidrasi bisa menyebabkan kulit kehilangan kilaunya.

Kamu bisa memiliki kulit cerah serta bebas dari kusam dan tanda penuaan dengan melakukan perawatan secara rutin untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan mengembalikan kelembapannya.

Baca juga: 10 Manfaat Filler Wajah

Apa Manfaat Facial Brightening?

Prosedur Facial Brightening di dokter kulit terbaik Depok berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan masalah kulit terkait Pigmentasi seperti bintik dan flek hitam. 

Selain itu, penggunaan produk pencerah yang kaya Antioksidan akan menutrisi kulit. Salah satu manfaat Facial Brightening adalah mengurangi dan menghilangkan flek hitam, bekas luka, jerawat, paparan sinar matahari, dan faktor lainnya. 

Baca juga:  Facial Treatment Untuk Remaja di Depok: Cek Jenis-Jenisnya!

Semuanya bisa berkontribusi terhadap timbulnya bintik hitam. Tentu saja, ini merupakan indikasi lain dari tanda penuaan dini.

Prosedur Facial Brightening di Dokter Kulit Terbaik Depok

Tak sedikit orang yang mencoba menyembunyikan kulit kusam dengan menggunakan makeup bernuansa terang atau cerah. Namun kosmetik cenderung tidak memiliki efek jangka panjang. Artinya perawatan kulit secara langsung lebih efektif.

Kamu bisa memperbaiki kulit menggunakan cara alami atau prosedur Dermatologis. Berikut beberapa diantaranya:

1. Menggunakan Roll wajah

Rol wajah dirancang untuk menargetkan kulit wajahmu dengan hati-hati. Alat ini meningkatkan sirkulasi sekaligus meminimalkan bengkak, yang bisa mempengaruhi kecerahan kulit seseorang. 

Untuk mempertegas struktur wajah, aplikasikan Facial Roller dari tengah ke arah luar, mengikuti garis alami wajah. Untuk hasil maksimal, yuk treatment di dokter kulit terbaik Depok. 

2. Eksfoliasi

Eksfoliasi adalah prosedur menghilangkan sel-sel kulit mati dan mendorong pembentukan sel-sel baru. Teknik ini meningkatkan kecerahan kulit dengan membuat kulit lebih halus.

eksfoliasi skin di dokter kulit terbaik depok
Source: Freepik

Frekuensi seseorang harus melakukan eksfoliasi bervariasi menurut jenis dan teknik kulitnya. Eksfoliasi terlalu sering bisa mengiritasi kulit dan menyebabkan lapisan di bawahnya menghasilkan minyak berlebih.

3. Menggunakan pelembab

Menggunakan krim pelembab adalah prosedur paling sederhana untuk menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi. 

Proses ini menciptakan penghalang tambahan, melindungi kulit dari faktor lingkungan. Larutan pelembab bisa membantu meringankan penampilan kusam akibat kondisi cuaca ekstrem.

4. Menggunakan laser

Laser Resurfacing adalah teknik dermatologis yang bisa membantu mencerahkan warna kulit. Sinar laser menggunakan energi panas untuk menembus jauh ke dalam kulit. 

treatment laser di klinik kecantikan terbaik depok
Source: Pinterest

Sinar kemudian akan mendorong pembentukan kolagen dan regenerasi sel, sehingga kulit yang rusak bisa pulih.  Saat mempertimbangkan Facial Brightening di dokter kulit terbaik Depok, ada beberapa produk perawatan wajah dan kosmetik yang harus dihindari. 

Baca juga:  Klinik Laser Wajah Terdekat: Atasi Kulit Sensitif-mu Sekarang!

Salah satunya adalah produk dengan kandungan hidrokuinon. Meskipun bisa membantu mengatasi kulit kusam, Food and Drug Administration (FDA) belum menyetujui penggunaannya, karena risiko keamanan yang tidak diketahui. 

Baca juga: Manfaat Perawatan Kulit Dengan DNA Salmon Di Klinik Kecantikan Yang Perlu Kamu Ketahui

Kapan Harus Melakukan Facial Brightening?

Waktu untuk melakukan Facial Brightening ditentukan oleh kondisi individu dan jenis kulit. Jika kamu mengalami masalah kulit tersebut, serta tanda-tanda penuaan dini lainnya, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan prosedur Facial Brightening di dokter kulit terbaik Depok. 

Selain itu, jika kamu  mengalami Melasma, Facial Brightening bisa segera dilakukan untuk membantu menghilangkannya.

Klinik Untuk  Perawatan Facial Brightening

Dokter kulit terbaik Depok menawarkan perawatan Facial Brightening. Tentunya klinik kami sudah memiliki izin operasional yang sah dan hanya dilakukan oleh tenaga profesional, seperti Dokter kulit.

Jika kamu ingin menjalani Facial Brightening, pastikan melakukannya di klinik kecantikan ternama, salah satunya klinik kecantikan terbaik Depok Fabella bisa menjadi solusi terbaik. Kami menawarkan pilihan perawatan terlengkap untuk mencerahkan wajah, antara lain:

1. Meso Glow

meso glow treatment di klinik kecantikan terbaik depok
Source: Pinterest

Meso Glow merupakan perawatan Skin Booster yang menggunakan serum pencerah dan Hyeasam Uronat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. 

2. DNA Salmon Skin Booster

DNA Salmon Skin Booster merupakan treatment di dokter kulit terbaik Depok yang menggunakan teknik injeksi pada wajah untuk menghantarkan bahan utama yaitu ekstrak DNA Salmon.

Berguna untuk meningkatkan regenerasi kulit, sehingga menghasilkan kulit cerah alami dan penampilan awet muda.

3. Oxy Infusion 

Oxy Infusion di dokter kulit terbaik Depok merupakan perawatan yang memberikan oksigen maksimal yang langsung diserap kulit melalui lapisan pori-pori, sehingga kulit tampak lebih lembab.

Baca juga:  Tempat Treatment Wajah Terdekat: Yuk Filler Dagu di Klinik Depok!

Penumpukan sel kulit mati di permukaan wajah menjadi penyebab utama kulit wajah kusam. Namun setelah sel-sel kulit mati tersingkir dari permukaan wajah, kulit yang kusam dan hitam akan menjadi lebih cerah dan halus dari sebelumnya.

Situasi itulah yang mungkin kamu harapkan jika menggunakan perawatan Oxy Infusion. Setelah pemberian oksigen bertekanan tinggi dan serum khusus pada wajah yang kusam, kulit secara alami akan tampak lebih cerah alami. 

Oleh karena itu, banyak orang yang menyukai Facial Brightening di dokter kulit terbaik Depok karena memberikan banyak manfaat dalam waktu singkat, kamu bisa cek Treatment lainnya disini!

Baca juga: 12 Tips Merawat Kulit & Manfaatnya

Lokasi Klinik Kecantikan Terbaik Depok (Maps)

Kategori :

Artikel
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post

Contact Us

Selamat datang di Layanan Konsultasi Online Fabella, kami siap memberikan pelayanan:

  • Konsultasi kulit gratis dengan Dokter / Tim Customer Care
  • Konsultasi Treatment/ perawatan
  • Reservasi online
  • Dll